ᴘᴇʀᴋᴇɴᴀʟᴀɴ.

6.9K 280 4
                                    

Jungkook POV

Hai! Namaku Jungkook, Sedikit cerita tentangku..

Aku sekolah di Universitas Bangtan's. Aku mengambil jurusan perfilman. Yah, karena aku memang menyukai hal-hal yang berbau dengan akting.

Aku mempunyai 3 orang sahabat. Mereka sama denganku, anak perfilman. Tak heran jika saat kami berempat datang, muncul dengan beriringan, semua yang ada di Universitas akan langsung berteriak dengan hebohnya.

Kami berempat. Dua perempuan dan dua laki-laki.

Yahh, karena kami adalah mahasiswa satu-satunya yang paling Famous atau bisa dibilang yang paling terkenal di Bangtan's tahun ke-3.

Mereka akan berteriak memanggil nama kita sesuai dengan yang mereka sukai. Memberikan jalan yang lebar saat kami berempat turun dari mobil. Kami berangkat memang selalu bersama; menggunakan mobilku tentu saja.

Melemparkan beberapa surat, yang berharap akan kami balas surat cinta dari mereka. Memberikan kotak bekal, coklat, bunga, dan banyak lagi.

Oh, god! Itu nyaris setiap hari. Aku risih sebenarnya, tapi tidak dengan ketiga sahabatku. Hanya aku yang tak terlalu menggubris para fans-fans kami itu.

Disamping wajah kami yang tergolong cantik dan tampan, masing-masing dari kami mempunyai keahlian tersendiri.

Biar ku perkenalkan sahabat-sahabatku.






Ini Jimin, Park Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Jimin, Park Jimin. Orangnya memang pendek, tapi tampan, bukan? Dan dia adalah masternya fotografi. Tidak ada satupun model gadis yang pernah lolos dari genggamannya. Dia sama bangsat nya dengan sahabatku yang satu ini.




Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Taehyung. Hmm.. Bagaimana mendeskripsikan makhluk satu ini?

Dia adalah yang paling banyak digemari dari kami berempat. Paling populer dikalangan para yeoja. Tentu saja karena salah satu anugrah wajah tampannya itu. Yahh aku akui dia memang tampan, sangat! Tapi sifatnya itu benar-benar menyebalkan dari yang paling menyebalkan.

Dia adalah sahabat dekatku. Terlahir sebagai bajingan yang cerdas, walaupun aku punya sahabat perempuan di geng kami, tapi aku lebih sering menghabiskan waktu bersama Taehyung.

Lelaki bajingan itu sangat playboy. Ya sangat. Playboy sejati dengan tampang aliennya. Itulah yang membuatnya mempunyai gadis dari hampir semua fakultas.

•Fakultas kedokteran✔
•Fakultas administrasi sosial✔
•Fakultas ekonomi✔
•Fakultas Teknologi✔

Semuanya sudah pernah Taehyung jamah dari berbagai fakultas

Benar-benar! Dia disini untuk belajar atau untuk berburu para gadis?

Tapi seingatku, dia tak pernah menyentuh gadis fakultas seni komunikasi; khususnya jurusan film.

Entahlah aku juga tidak tahu mengapa dia tak memacari gadis satupun dari jurusan film.

Apa karena aku gadis yang populer dari jurusan film? Makanya dia tidak berpacaran dengan temannya sendiri?

Aku tak tahu.




Dan yang terakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan yang terakhir. Sahabat perempuanku.

Lalisa manoban. Dia berasal dari negara yang dijuluki dengan gajah putih, Thailand. Dengan poninya itu mampu membuat para namja terpikat olehnya.

Selain menjadi mahasiswa, dia juga bekerja menjadi barista di cafe. Dia disini hidup sendiri, orangtuanya berada di Thailand. Jadi untuk membiayai hidupnya di Korea dia bekerja menjadi barista walaupun orangtuanya selalu mengirim uang untuknya.

Dia adalah orang yang paling suka melihat film bahkan mengoleksi berbagai DVD film di geng kami, begitu juga denganku. Tak arang aku dan Lisa sering menghabiskan waktu pekan kami dengan menonton film.

Oh yaa. Kalian penasaran dengan wajahku? Mari kutunjukkan!




 Kalian penasaran dengan wajahku? Mari kutunjukkan!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku Jeon Jungkook. Kalian akan tahu aku seperti apa dicerita ini.

Itulah sedikit ceritaku tentang mereka. Dan aku masih punya banyak rahasia di dalam kehidupanku.

Theory Of Love °•VKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang