"Jung, sampai kapan kau akan membolak-balik CD nya astaga. Dan itu lucu, kau datang ketika cafe mau tutup."
"Ishh, Sebentar."
Lisa merasa jengah dengan sahabatnya itu, tiba-tiba datang ke cafenya dan meminta merekomendasikan beberapa film bergenre romance.
Entah untuk apa, yang pasti sudah sekitar satu jam yang lalu gadis itu masih sibuk mencari bebera CD film.
Lisa menghela napas, menatap jungkook yang masih sibuk dengan CD yang sudah berantakan diatas meja.
"Apa yang kau lakukan dengan semua film romantis itu?"
"Aku akan menggunakannya untuk mengakui-"
"Ha? Kau bicara apa?"
"Ma-maksudku untuk tugas kelasku."
"Tugas apa?"
"Ish, Jangan bertanya dan tutup mulutmu." Lirik Jungkook pada Lisa.
"Dasar tidak jelas, kalau begitu pergi saja dari sini."
Jungkook menatap Lisa yang terlihat kesal padanya. Lisa itu memang cerewet dan sangat ingin tahu apa yang membuat ia penasaran. Inginnya sih hanya akan mencari ide dirumah, tapi mau bagaimana lagi, hanya gadis kurus itu yang mempunyai berbagai macam koleksi film.
"Hey! Lebih baik bantu aku untuk memilih film dengan adegan pengakuan cinta yang bagus."
"sini-sini kubantu dan cepatlah pergi dari cafe; aku mau tutup, tau." ucap Lisa dengan kesal.
Lisa menyodorkan CD pada Jungkook, "Bagaimana dengan yang satu ini, Dear Dakanda? Film dari Thailand. Kau pernah menontonnya bersamaku kan."
"Hah, tidak-tidak. Carikan aku yang lain. Kau tau kan di film itu ketika si gadis menyatakan cintanya, ternyata pria itu sudah balikan dengan mantannya. Benar-benar menyedihkan." Jungkook menggelengkan kepalanya ketika mengingat film itu.
"Kau benar juga, itu bukan sebuah pengakuan cinta yang menyenangkan. Emm-bagaimana dengan yang ini? Film komedi romantis yang legendaris. 10 thing I hate about you. Disini ada adegan pengakuan cinta yang tidak akan terlupakan."
"itu luarbiasa, tapi mengerikan. Tidak juga yang itu! Bagaimana jika nanti ditangkap penjaga saat menyatakan cinta dengan bernyanyi dilapangan sekolah?."
"Kau ini bicara apa? Seperti kau saja yang akan menyatakan cinta. Di film itu kan memang gadisnya ditangkap penjaga saat menyatakan cintanya pada sahabat lelakinya dan itu memang sudah alurnya!"
"Makanya aku bilang tidak!" teriak Jungkook.
"Ya, baiklah-baiklah. Ini yang terakhir; aku akan merekomendasikan adegan yang klasik dari Love Actually." Lisa menyodorkan CD itu pada Jungkook dan setelahnya beranjak dari situ.
"Cepatlah pergi, aku mau tutup!"
Jungkook tak merespon teriakan Lisa barusan, ia membolak-balik CD yang diberikan Lisa. "Love Actually-menarik."
🎥🎞🎥
Disinilah Jungkook berada, didepan pintu apartemen Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Theory Of Love °•VK
RomantizmMencintai sahabat sendiri? Apakah salah? 🍃🥀🍃 |»just want to be loved back [ inspired by a Thai BL film and many have changed its plot! °•Taekook ; Gs ]