Hai!
I'm back :)
Baca ulang jika lupa alur!
_
"Mengapa tak ada suara lingkungan pada adegan ini?" Lisa menatap Taehyung yang berada disampingnya, sedang mengecek tugas film yang mereka buat.
"Siapa lagi jika bukan Taehyung. Pasti kau lupa untuk menghidupkan mic saat merekam." Ucap Jungkook dengan menatap Taehyung datar. Terlampau hapal dengan kecerobohan manusia satu itu.
Taehyung balas menatap Jungkook, mengucapkan kata yang membuat semua menjadi jengah, "Sembarangan saja, aku tak lupa menghidupkannya. Hanya tak ingat."
"Apa bedanya bodoh!" Jimin menggeplak kepala Taehyung dan mendapatkan erangan dari sang empu. Jika dipikir, temannya ini mungkin butuh kembali ke asal mulanya di planet Pluto, itu jauh lebih baik ketimbang berada di bumi. Menyusahkan saja.
"Sudah kukatakan bukan, kita butuh suara Jangkrik di adegan penting." Sahut Jungkook jengah pada Taehyung.
"Maaf sayang, aku benar-benar lupa. Irene selalu berada disekitarku, aku jadi tak fokus." Lagi-lagi mendapat geplakan di kepalanya, dan kali ini Lisa yang melakukannya.
"Irene Irene Irene. Perbaiki ini bodoh, aku butuh suaranya." Lisa menatap malas Taehyung. Jika Taehyung tak lupa seharusnya film ini akan selesai diedit.
"Oke. Aku akan melakukannya sekarang juga." Taehyung berniat beranjak dari tempat duduknya, namun Jimin dengan tiba-tiba menahannya. "Tunggu! Jungkook, temani Taehyung."
Jungkook mengernyit bingung, "Mengapa harus aku? Ini kan tugasnya."
"Sudahlah, cepat temani Taehyung. Jika tidak, dia pasti akan kabur untuk bertemu gadisnya." Ucap Jimin menggebu.
"Sialan, mulutmu Park! Mau kutampar hah?" Taehyung yang mendengarnya mengangkat tangannya gestur memberi tamparan kearah Jimin.
"Apa? Aku benar kan?." Ucap Jimin mendelik.
Sesaat, Jimin merangkul Jungkook dan menggeretnya kebelakang. Membisikkan sesuatu agar tak didengar oleh yang lain, "Ini kesempatan yang bagus. Temani dia dan gunakan itu untuk mengungkapkan cintamu."
Jungkook hanya diam dan menuruti perkataan Jimin, dirinya terlalu sulit untuk memahaminya. Menyatakan cinta? Bahkan dirinya tak tau akan berbuat apa nantinya.
"Heii, pergi sekarang! Apa yang kau tunggu?" Ucap Jimin pada Taehyung.
"Baiklah baiklah. Ayo Jung, temani aku!"
Dan setelahnya, Taehyung pergi meninggalkan Jimin dan Lisa dengan menggeret Jungkook bersamanya.
🎥🎞🎥
Dan disinilah mereka berdua, duduk di bangku yang berada di Sungai Han dengan rembulan yang menemani. Ini sudah pukul duabelas malam, suasana begitu tenang; membuat Jungkook sedikit memikirkan apa yang harus ia katakan pada Taehyung. Haruskah ia jujur sekarang?
"Kurasa ini adalah tempat terbaik untuk mencari suaranya, gunakan mic mu dengan benar." Ucap Jungkook dengan memulai pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Theory Of Love °•VK
RomanceMencintai sahabat sendiri? Apakah salah? 🍃🥀🍃 |»just want to be loved back [ inspired by a Thai BL film and many have changed its plot! °•Taekook ; Gs ]