Siang
Seoul, At 'Jungkook's apartemen'"Hallo, aku Jungkook. Senang rasanya bertemu kalian setiap hari Kamis. Sekarang waktu sudah menunjukkan jam 12 siang. Beberapa dari kalian mungkin penasaran karena aku sempat menghilang beberapa waktu yang lalu. Aku minta maaf, aku sangat sibuk dengan tugas kuliahku. Dan mungkin kalian akan merasa senang mendengar bahwa aku sudah menyelesaikan semua tugasku. Dan sekarang, waktuku milik kalian!"
Cut
"Sial, kameranya miring. Yasudahlah biarkan saja."
Action
"Ok, lanjut. Minggu kemarin, beberapa temanku memberikan rekomendasi film."
'Uhuk.. Uhuk'
Cut
"Tae! Bisakah kau tak membuat suara? Aku sedang membuat video untuk chanel YouTube ku!"
"Ahh, maaf sayang! Lanjutkan saja, aku berusaha untuk diam."
Yha Taehyung sekarang berada di kamar Jungkook. Dia sedang asik dengan game di hpnya sambil berbaring di ranjang Jungkook.
Sedangkan Jungkook, dia sedang membuat video dengan cameranya dia taruh di atas buku-buku tebal yang di susun untuk menjadi tumpuan cameranya.
Taehyung memang seperti itu. Dia sering menginap di apartemen Jungkook. Entahlah, Taehyung bilang dia nyaman berada di apartemen Jungkook ketimbang dengan apartemen nya sendiri.
Action
"Ok maaf, mari kita lanjutkan. Judul filmnya adalah The Girl That Never Stopped Laughing."
Cut
"Taehyung, bisakah kau mengatakan sesuatu sekarang? Atau ini akan semakin membosankan. Ayolah muncul sebentar, sini!"
"Aku tak tertarik. Bermain game itu kehidupanku dibanding dengan berbicara sendiri didepan camera. Itu benar-benar membosankan." Sahut Taehyung dengan masih fokus pada gamenya.
"Hghh"
Action
Jungkook pun menjelaskan tentang film yang dia rekomendasikan dan setelahnya penutuan videonya.
"Terimakasih sudah mampir ke channel ku. Sepertinya durasinya sudah panjang, aku tutup saja videonya. Dan maaf ada banyak sekali gangguan di video kali ini. Bolehkah aku sedikit bercerita sebelum aku menutup videonya? Oke, aku rasa kalian tidak akan keberatan."
SKIP
"Aku senang membuat dan mengedit video kemudian mengunggahnya ke YouTube. Ini adalah hobiku. Dan ada seseorang yang selalu membantuku dengan hobiku ini, dia adalah teman dekatku."
SKIP
"Hei, aku mendapatkan banyak sekali penonton di videoku yang sebelumnya karena dia. Jika kalian menanyakan padaku apa yang sudah dia lakukan untuk membantuku selama ini, dia membantuku dalam banyak hal. Tapi belakangan ini, dia hanya sibuk bermain game di ponselnya, berbaring di atas tempat tidurku dan melihatku mengoceh di video... Kkk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Theory Of Love °•VK
RomanceMencintai sahabat sendiri? Apakah salah? 🍃🥀🍃 |»just want to be loved back [ inspired by a Thai BL film and many have changed its plot! °•Taekook ; Gs ]