Hai namaku Wira seorang remaja yang menginjak kelas 8 di salah satu sekolah kabupaten Tangerang dengan tinggi 170 cm dan dan kulit kuning langsat ini bisa dibilang orang yang lumayan ea:v. Seorang yang ceria tapi selalu memperhatikan sekitar serta menjadi pasukan 'Germa' disekolah
Di masing masing sekolah yang berada di indonesia pastinya ada pasukan germa dan gurma. Yaitu germa dan gurma dalam bahasa sanskerta adalah pelindung. Germa untuk laki laki dan Gurma untuk perempuan. Perwiratama untuk keseluruhan semua anggota pelindung.
Apa itu pekerjaan germa dan gurma? Menjaga gerbang sekolah? Tidak tidak. Mereka adalah pelindung sekolah dari hal hal ghaib dan membasmi para makhluk halus yang tak bisa dibasmi dengan doa-doa tetapi mereka bisa menyerang dan bisa membunuh manusia dengan cara nyawa mereka diambil dan dihisap sehingga tersisalah manusia dengan badannya saja tanpa nyawa.
Sangat menyeramkan bukan? Awalnya organisasi perwiratama diremehkan dan dianggap melanggar aturan agama tetapi sejak kejadian salah satu sekolah yang berada di Jawa timur sebanyak 300 murid yang tidak bernyawa namun badannya masih ada. Itu adalah ulah makhluk ghaib yang terkenal yaitu 'Gunderuwo' atau bisa disebut sang 'Raja ghaib penguasa Jawa' yang sampai sekarang para pasukan Perwiratama tidak ada yang bisa menyerangnya atau membasminya.
Sejak kejadian itu perwiratama menjadi organisasi resmi dan wajib diadakan di seluruh sekolah maupun sd,smp,sma SD pun dimulai dari kelas 4 sd tidak bisa dari kelas 1-3 karna membahayakan fisik mereka yang masih lengah. Jika ingin menjadi salah satu anggotanya. Banyak tes yang menyeramkan dan menegangkan yang menguji mental dan fisik kita tes tersebut melebihi kerasnya tes latihan dasar kemimpinan.
Nah sampai disitu saja ku menjelaskan Asal usul perwiratama. Germa di sekolah ku ada 21 dan gurma hanya ada 10. Kalian pasti bertanya mengapa perempuan sedikit? Percayalah 10 orang itu adalah perempuan yang tidak waras. Perempuan lain yang tidak lolos tes perwiratama adalah mereka yang sepanjang tes hanya bisa teriak dan lari lari. Mereka seperti bukan perempuan, kuat tapi masih feminim,maupun ada yang maskulin tapi ada sisi manisnya.
Salah satunya adalah Virannasya pertiwi dia adalah junior rasa senior. Ia menginjak kelas 7 dan masih berumur 12 tahun yang sudah bisa menjadi Kusumayuda tingkatan tertinggi dari pasukan perwiratama. Dengan perawakan dia yang tinggi dia tidak bisa ditebak jika dia berumur 12 tahun tingginya saja tidak waras dia setinggi 172 cm. Dia menjadi perwiratama sejak kelas 4 sd dan mengikuti tes tingkat Kusumayuda di kelas 6 sd. Banyak yang mengenalnya dari seluruh indonesia, tetapi vira terkenal religius dengan agamanya, dan mata merahnya yang menyeramkan dan dia sangat cuek. Tapi jika ku mengatakan ini kepada teman dekatnya. Mereka tertawa lepas seperti tidak percaya akan perkataanku
Dan perjalanan dan petualangan tentang pasukan Perwiratama pun dimulai...
Editseu:
Bagi kalian yang tidak bisa membaca judulnya karna tidak sesuai perangkat hp bisa liat disini
KAMU SEDANG MEMBACA
TAMENG⚔
Fantasy-.Petualangan antar manusia dan makhluk tak kasat mata, mereka yang rela melindungi dan rela membasmi para makhluk tersebut tak akan lengah.-