.
Untuk kesebelasanku,
Han Seungwoo, Cho Seungyoun, Kim wooseok, Kim Yohan, Lee Hangyul, Cha Junho, Son Dongpyo, Kang Minhee, Song Hyungjun, Lee eunsang, Nam Dohyon...
I'M HERE FOR YOU, WE'RE HERE TILL THE END!!!
Sebenarnya untuk merangkai kata aku adalah orang yang paling lemah..
aku adalah orang yang paling tidak bisa menjadi osok yang manis dan menghangatkan, aku melihat kerja kerasmu, dan afeksiku akan itu terus bertambah karenamu..
semesta,
aku biasa melihat segala keindahan di segala penjuru dunia yang kunamai semesta dan kamu adalah satu bagian dari keindahan itu..
aku benci pada diriku sendiri, pada diri yang takbisa melindugimu, pada diri yang tak bisa menahan senyumanmu, pada diri yang tak sengaja membuatmu menangis, aku benci sisiku yang itu
aku kadang berfikir dunia sangat kejam padaku,
tapi aku kembali befikir bahwa tuhan memiliki semesta seperti dirimu untuk dapat membuatku berada pada tingkat nyaman senyaman ini..
aku akan selalu mengatakan tidak apa - apa padahal aku jelas tahu setelah kalimat itu selesai aku selalu memunggungi teman - temanku dan mencurahkan semua pada basahnya fabrik di bantalku malam itu..
Untuk, Han seungwoo, Cho Seungyoun dan Kim Wooseok
terimakasih telah menjaga mereka semua, terimakasih telah melindungi mereka semua, terimakasih untuk menjadi pilar terkuat, tidak apa apa untuk menangis, tidak apa apa untuk rehat sejenak, aku tahu, kita semua tahu itu mungkin melelahkan, tidak apa apa kalian sudah berusaha keras..
Untuk, Kim Yohan, Lee Hangyul, Cha Junho, Son Dongpyo, Kang minhee, Song hyungjun, Lee Eunsang, Nam Dohyon
kalian sudah menjadi orang orang yang sangat membanggakan.. sukses di usia muda memang tidak mudah..
banyak yang iri dan menjatuhkan kalian, itu pasti..
tidak apa menangis jika dengan itu dapat menguatkan kalian..
always remember,
we're here for you! till the end.
dont be worry !!
Untuk kesebelasanku,
Untuk Semestaku..
Jangan menyerah...
terimakasih banyak, telah mengajariku arti cinta dan ketulusan..
"X1 WILL STAY TOGETHER FOR 5 YEARS" - HAN SEUNGWOO, 191110
KAMU SEDANG MEMBACA
To Deep - Ryeonseung
General Fiction- dom! HSW - 18+ - Ryeonseung - Yuyo - Gyullem - Weishin a story by - Stella -