.
pagi harinya, ini bahkan masih sangat pagi bagi seungwoo untuk bangun dan menuju kamar mandi, kemudian menyiapkan beberapa pakaian dan perlengkapan yang harus ia bawa..
hal itu membangunkan seungyoun yang masih lelap bergelung selimut tebal..
"kamu ngapain?" tanya seungyoun dengan suara parau bangun tidur
"aku mau kejepang, ada kerjaan yang harus aku selesaikan sayang"
seungyoun terdiam melihat jam dinding yang masih menunjukkan pukul lima lewat duabelas pagi
"gak akan lama love, semingguan doang aku pasti balik kok"
ucap seungwoo sembari merengkuh tubuh keksihnya yang masih tergelung selimut..
"aku anterin k e bandara ya? aku mandi dulu" seungyoun hendak bangun tetapi ditahan oleh seungwoo
"aku berangkat sama supir.. kamu tidur lagi aja" seungwoo mengecup dahi seungyoun cukup lama menyesap aroma yang akan ia tinggalkan seminggu kedepan.. takut takut rasa rindu menjalari dirinya
.
seungyoun menunggu jemputan Minhee di halaman rumahnya, sudah rapi dengan setelan kemeja putih dan celana bahan, ponselnya baru saja menyala menunjukkan pesan bahwa seungwoo sudah mendarat dengan aman di jepang..
klakson mobil berbunyi dari luar pagar yang ia yakini itu Minhee, seungwoo berjalan kearah pagar dan benar, pemuda yang lebih tua sudah tersenyum membukakan pintu untuk seungyoun..
SUV Metalic keluaran terbarunya melaju tenang membabat keramaian kota
"hyung"
seungyoun tak bergeming.. matanya tetap fokus pada handphone yang menampilkan bilah halamaan chating seseorang
"aku tadi lihat pacarmu di bandara"
"seungwoo?"
"ya memang pacarmu ada berapa?selain seungwoo?"
"dia akan kejepang minhee" jawab seungyoun santai
"ohh.. pantas kulihat dia bersama sekretarisnya"
"Byungchan?" tanya seungyoun
"bukan kak byungchan.. Sekretarisnya yang baru"
"ohh.." seungyoun hanya ber oh ria dan tanpa minhee sadari air muka seungyoun berubah menjadi kelabu dan sangat kelam
.
entah harus sekuat apalagi hidup menjadi seorang seungyoun yang menghadapi seungwoo dengan segala elakuan buruknya..
masalahnya, pria atau bahkan wanita manapun itu tak akan mematikan pesona seungyoun di mata seungwoo tetapi berbeda jika itu Eunbi..
sekretaris yang merangkap sebagai wanita simpanan seungwoo..
dan sekali lagi kuingatkan
seungwoo has a crush on her
kekhawatiran demi kekhawatiran benar benar seungyoun tepis.. enggan memikirkan sesuatu yang jatuhnya malah membuat dirinya terluka..
mainsetnya masih sama..
it's oke if seungwoo play with eunbi ... and seungyoun will look for his happiness here too ...
adil bukan?
jika bahagianya seungwoo hanya seungyoun.. ya walaupun dikatakan seungwoo has a crush on Eunbi, tapi seungyoun punya banyak bahagia terlepas dari seungwoo..
KAMU SEDANG MEMBACA
To Deep - Ryeonseung
Ficção Geral- dom! HSW - 18+ - Ryeonseung - Yuyo - Gyullem - Weishin a story by - Stella -