3.0 [hey, new school]

6K 1K 57
                                    

🌤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌤

ROSE meremat tali tas punggungnya gugup. Sedangkan lisa yg ada disampingnya terkekeh, "santai, rose, temen2 kls gue gk bakal gigit kok"

Itu gk ngehilangin rasa gugup rose, tapi oke lah.

Pintu berwarna putih terbuka, dan terpampanglah ruang kelas yg udh lumayan terisi.

6 baris kebelakang dan 6 baris kesamping, totalnya 36. Mejanya satu satu gt, jd gaada chairmate.

"Lis! Siapa tuh?!" Tanya cewek yg lg ngaca sambil ngolesin lip tint ke bibirnya.

Keadaan kelas lumayan ramai dan berantakan, dibelakang kelas ada loker2. Krn mereka sklh fullday, jd kelas ini udh mereka anggap rumah sendiri, itu knp rose ngeliat ada yg bawa selimut dan bantal, ada juga yg pake onsie stitch, jgn lupa yg bawa catokan.

Mereka seharusnya pake baju rapih kyk rose —rok pendek dan baju seragam, tp demi kenyamanan, bnyk yg pake sweater, hoodie oversize, sendal rumah unicorn, ada jg yg pakaiannya asal2an —cuma kaos lusuh dan celana kain.

"Itu serius ada yg gapake seragam?" Bisik ros eke lisa. Lisa terkekeh, "iya, tapi liat aja nanti, pasti diteriakin guru trs disuruh beli"

"Anak baru cok!!" Teriak salah satu cowok berhoodie biru tua dan celana seragam, menggungcang2 bahu cowok disampingnya yg lg seru main hp sambil makan martabak unyil, membuat yg diguncang misuh2 lalu ngegeplak palanya.

"Apasih! Kalah kan gue! Anjing!" Maki cowok itu sambil ngedorong kursi cowok disampingnya supaya menjauh.

"Anak baru cuk!! Cakep!"

Si cowok yg kalah main game itu nengok kearah rose, lalu membuang muka, "palalu cakep, muka macem ikan pari gitu!"

Rose yg mendengar percakapan itu berdecih, dalam hati memaki 'MUKA LO JUGA MACEM PENYU NABER YG BNTR LAGI MATI!"

Sedangkan lisa narik rose ke meja dibaris ke 5 dari dpn, tepatnya disamping tembok, "lo duduk disini, gue duduk didepan lo" ucap lisa sembari duduk dan mengeluarkan catokan portable.

Rose melihat ke sekeliling kelas. Gk sedikit yg bawa bantal dan selimut, ada jg bbrp yg jadiin jaket mereka sendiri jadi selimut.

Tatapan rose jatuh pada jaehyun yg berjarak 1 meja darinya. Jaehyun yg merasa diliatin pun bales tatapan rose. Rose tersenyum manis sambil melambaikan tangannya, sedangkan jaehyun malah buang muka.

——

Bel istirahat berbunyi nyaring, se nyaring bunyi perut rose

"Kalian boleh istirahat" kata guru sosiologi sambil mematikan proyektor yg td dipakai untuk menampilkan powerpoint berisi materi.

"YA GUSTI AKHIRNYA MAKAN JUGA!!"

"Lo mau mkn apa? Gue seblak deh kykny"

𝐆𝐞𝐝𝐞 𝐫𝐚𝐬𝐚❜🌿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang