🌤
PERNAH gak ngerasain rasanya malu setengah mati krn org yg lo benci lo kira suka sama lo taunya dia gak suka sama lo dan selama ini lo geer?
Itu jaehyun. Jaehyun banget.
Gabisa dideskripsiin lagi malunya. Setelah rose bilang gitu, jaehyun lngsng pergi. Jaehyun pikir, rose selama ini suka sama dia, ternyata ENGGAK!
Mau taro dimana muka ganteng jaehyun?
Rasanya jaehyun mau menyublim aja. Pikiran jaehyun kemana mana, dia takut rose sebarin ke temen2 klo jaehyun geer ke dia dan pas msk2 kelas dia dilemparin telor.
Semoga aja ga begitu
Biarpun dia termasuk populer dan banyak yg takut sama dia, tapi ini soal harga diri, klo ini sampe ketauan, udh gaada yg takut lagi sama dia.
Tapi, jaehyun gk setakut itu kok. Sekarang dia lagi jalan bareng johnny. Kelas mereka jauh, sih, cuma emg biasanya gt.
"Gue masuk dlu ya"
"Hm" jwb johnny, dia lngsng lanjut jalan sedangkan jaehyun udh masuk ke kelas.
Jaehyun melihat ke sekitar, tersenyum kecil waktu mendapati teman2nya biasa aja. Taalan jaehyun dan rose bertemu, dan jaehyun buru2 memutusnya.
Tapi rasa senang jaehyun luntur saat mendengar teriakan—
"PEJE PEJE PEJE!!! KOOK PEJE NAPA!" Teriak lisa dan yuju sambil mulai ngekeroyok jungkook. Eunha sih tim hore.
"AW SAKIT BGST! LU PD MINGGUR DLU NAPA!" Jungkook berusaha menyingkirkan yuju yg ngegoncang2in badannya brutal.
Rose tertawa, "WOI LEPASIN COWOK GUA!"
Tangan jaehyun terkepal erat sampai urat2nya timbul. Dia terkekeh sinis, sukanya jungkook ya?
Gatau sejak kapan, tapi jaehyun kesel setengah mati sampai rasanya dia pangen ngelempar meja dan hajar jungkook habis2an. Dia berusaha nahan sekarang. Harus kontrol emosi. Emosi dia emg suka gk kekontrol.
Kontrol loh gais
Kontrol
Jaehyun meneguk soda kaleng dinginnya dengan cepat, berusaha meredakan panas saat jungkook menvubit pipi gembil rose. Ini alasan jaehyun ngejauhin rose dulu, krn dia cemburu, kekanakan? Emang, apalagi jaehyun baru sadar sekarang. Dia berusaha nyangkal klo dia suka sama sahabatnya sendiri, dia bersikap seolah2 benci sama rose, tapi tanpa sadar dia sebenernya senang klo dideket perempuan itu.
Sekarang jungkook udh duduk aman disamping rose, ngos2an sih soalnya lisa sama yuju bar bar bgt. "Iya elah gue kasih peje, maunya apa?"
"Kintan buffet!"
"Enak bgt lu ngomong" rose melirik sinis kearah eunha. Udh sedaritadi malah makan sambil nyemangatin lisa yuju, sekarang minta pejenya mahal lagi.
"Ehehehhehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐞𝐝𝐞 𝐫𝐚𝐬𝐚❜🌿
Fanfiction𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 ❝Terlalu asik membenci, Jaehyun jadi gr sendiri.❞ 𝘴𝘵𝘢𝘵𝘶𝘴 ━゙𝙘 𝙤 𝙢 𝙥 𝙡 𝙚 𝙩 𝙚 𝙙