I miss blacksé :(
☀️
SELAMA latihan, rose lebih milih diem sambil sesekali ngelirik ke jaehyun yg mukanya kesel, apa sih yg dikeselin? batinnya.
Mereka duduk melingkar, lagi pilih2 lagu,
"Perfect aja, gmn?" Usul yuju.
"Mainstream bgt anjir itumah" rose rolling eyes, jungkook ngangguk, "yg lain aja kek"
Yuju searching2 lagi di hpnya. Sedangkan jungkook menoleh ke rose, "lo sejak kapan bisa gitar?"
"Eum, udh lama kyknya" entah knp kali ini rose gk begitu kesel sama jungkook. Lama2 kasian juga tiap ketemu dijambak mulu rambutnya.
"Ci"
"Ha"
"Bagi id line lu dong" jungkook ngebuka hpnya.
"Dih? Ngapain?"
"Kita kan temenan"
"Najis gue temenan sama lo"
"Jarang2 loh punya temen ganteng kyk gue"
Rose ngejitak jidat jungkook, tapi abis itu jwb, "rosieee, e nya 3"
Jungkook nyengir, lalu nge add rose, sambil bergumam, "alay bgt anjir idnya"
Rose ngegulung lengan bajunya, udh siap buat ngegebuk jungkook, "Sumpah lo demen bgt ya berantem sama gue?"
Jaehyun berdecak, merasa terganggu dgn celotehan perempuan disebelahnya.
"Berisik"
——
Rose menyesap susu strawberrynya sambil jalan2 dilapangan. Sekarang lagi istirahat, dia dan lisa yg udh selesai makan dikantin pun milih buat jalan2 dlu.
"Eh, itu kak doyoung" gumam rose saat melihat siluet doyoung tengah berlari sambil tertawa. Dia lagi main futsal bareng temen2nya.
"Anjir silau" gumam lisa saat melihat wajah doyoung yg terkena sinar matahari. Jangan lupa taeyong yg keringetan, bikin mereka berdua serr serr.
"Egila ganteng bet asu" ucap rose lagi, dia masih ngehisap susu strawberrunya, "dari mukanya aja keliatan baik orgnya"
"Emg baik" lisa memakan sosis goreng yg tadi baru ia beli, "gue pernah dibantuin sama dia. Idaman anjir, gue gangerti knp lebih banyak yg ngefans cowo2 nyebelin semacam jaehyun, jungkook, atau kak yuta"
"Kak yuta siapa?"
"Ono" dagu lisa nunjuk yuta yg lagi minum air putih dg rakus, "yg lagi ngobrol ama kak taeyong" sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐞𝐝𝐞 𝐫𝐚𝐬𝐚❜🌿
Fanfiction𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 ❝Terlalu asik membenci, Jaehyun jadi gr sendiri.❞ 𝘴𝘵𝘢𝘵𝘶𝘴 ━゙𝙘 𝙤 𝙢 𝙥 𝙡 𝙚 𝙩 𝙚 𝙙