4.0 [berantem]

5.7K 983 145
                                    

🌥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌥

HARI kedua sekolah, rose udh siap sama seragamnya dan seragam jaehyun yg bekas kena kuah bakso tp udh dicuci.

Rose nyisir rambut panjangnya didepan kaca, sedangkan lisa ngolesin liptint.

Setelah selesai siap2, mereka turun kebawah —kantin asrama tepatnya.

Untuk sarapan dan mkn mlm, tempatnya di kantin asrama krn makanannya diatur sekolah. Klo makan siang kan bebas tuh ada bnyk makanan, jdny dikantin sekolah. Klo sarapan sama mkn mlmnya mau bebas, ya makan di kantin sekolah aja. Tp klo makan siangnya mau makanan yg diatur sklh, kantin asrama gk buka pas jam mkn siang.

Sebelum ke kantin asrama, mereka nyamperin jisoo dan jennie dlu. Setelah itu mereka ngantin bareng. Menu sarapan hari ini itu bubur ayam.

Rose nyuruh lisa jennie jisoo duluan ngantrinya sedangkan dia mau ngambil hp yg ketinggalan di asrama. Jd waktu dia balik ke kantin lagi, mereka udh duduk manis sambil makan.

Jam menunjukkan pukul 7 pagi.

Bel sekolah jam 9, jd dia msh punya banyak banget waktu.

Rose ngantri dgn tenang, sampe akhirnya ada yg nepuk pundaknya. Rose nengok, ada cowok manis yg berdiri dibelakangnya.

"Ini?" Tanya dia ke taeyong yg sjk td berdiri disampingnya.

"Iya" jwb taeyong, lalu tersenyum kearah rose sedangkan yg disenyumin ngeliat kearah name tag bertuliskan 'kim do young'.

"Doyoung?" Gumamnya pelan.

"Ya?" Jwb doyoung

Rose cuma menggeleng sambil tersenyum, lalu maju krn antriannya udh maju.

Rose merhatiin seisi kantin, matanya membulat waktu ngeliat jaehyun yg lg jalan ngelewatin dia, dgn segera rose nahan tangan jaeyun, "jung!"

Jaehyun nengok dgn wajah datar, "apa?"

"Ini seragam lo"

Jaehyun ngelirik kearah baju seragamnya yg udh terlipat rapi, lalu mengambilnya dgn kasar, dan pergi berlalu.

"Jung!" Panggil rose lagi.

Tapi punggung lebar jaehyun malah semakin menghilang dikerumunan.

——

Rose berdecak kesal ngeliat tempat pensilanya yg semula tertutup sekarang udh terbuka dan isinya tinggal penghapus.

Semua pulpennya hilang. Padahal, dia punya 3 pulpen sarasa hitam, 1 sarasa tosca, 1 sarasa ungu, 1 sarasa pink, 1 sarasa biru muda, 2 stabilo ungu dan tosca, 2 brushpen hitam, 1 brushpen cream, 2 pensil mekanik muji, dan 1 brushpen ungu.

Semuanya ilang.

Rose terkekeh, tatapannya meyapu seluruh kelas, dan jatuh pada cowok yg ngatain dia mrip ikan pari yg lagi megang brushpen hitam dan 3 sarasa hitam.

𝐆𝐞𝐝𝐞 𝐫𝐚𝐬𝐚❜🌿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang