11.0 [beda]

5.7K 1K 238
                                    

⛅️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⛅️

INI pagi yg lumayan unik bagi rose. Dia terbangun dgn kaki eunha di wajahnya— tapi bukan tu yg bikin unik, melainkan wajah bantal jaehyun yg dia lihat sedetik setelah bangun.

Lucu aja. Matanya hilang, pipinya entah knp jd temben dgn rambut berantakan dan kaos tersingkap. Jaehyun drtd cuma duduk, ngeregangin badannya yg terasa remuk setelah tidur dilantai beralaskan selimut doang.

"Jung" panggil rose, dia masih tiduran telentang. Jaehyun menoleh, menatap rose tepat dimata.

Rose tersenyum cerah, "pagi, hehe" dia ikutan duduk, jd mereka sebelah2an sekarang, "udh lama bgt gue gk ngeliat lo baru bangun tidur begini"

Jaehyun gk jawab, dia buru2 berdiri dan berjalan keluar kamar. Rose cemberut, "ish, padahal gue kira semalem udh luluh" rose menyingkirkan kaki bau eunha yg melintang kmn mn, lalu berdiri dan ngeregangin badan.

Dia termasuk yg pertama bangun. Rose melihat wajah beler teman2nya satu persatu, tersenyum kecil, padahal dia anak baru, tp rasanya dia udh kenal lama sama mereka.

Saat rose hendak pergi, kaki panjang jungkook dengan sengaja ngalangin langkahnya. Untung aja rose blm jatoh, cuma kaget aja,

"Ish! Ini kaki jelek banget" gumam rose kesal, dia hendak melangkahi kaki jungkook, tapi jungkook tbtb duduk dan menariknya sambil rose berbaring disamping jungkook yg juga kembali berbaring.

"Lah lah lah lah lah—"

"Berisik, goblok"

Rose mendelik kesal, "pagi2 udh ngeluarin kata2 mutiara aja"

"Biarin" kaki jungkook dengan enaknya nahan badan rose, tangan kekarnya memeluk rose erat, "guling gue diambil mingyu, lo jd guling gue dulu ya"

"Ish, gue pgn mandiii" rose berusaha ngelepasin pelukan jungkook, tapi gabisa. Akhirnya dia tiduran pasrah, "knp gk meluk eunha ajasih? Tu anak masih molor, gabakal sadar juga klo dipeluk"

"Krn gue maunya lo" jwb jungkook masih dgn mata terpejam. Rose terdiam, entah knp hatinya nyuruh buat nurut, dan sayangnya suara hati rose lebih mendominasi kali ini.


Ceklek

Jaehyun masuk kekamar dgn rambut basah dan segelas kopi ditangan. Dia menatap rose dan jungkook tanpa ekspresi,

"Minggir"

Rose menoleh, matanya membulat lalu memukul jungkook pelan, "kook, itu jaehyun"

𝐆𝐞𝐝𝐞 𝐫𝐚𝐬𝐚❜🌿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang