🌙
2 hari kemudian
KEADAAN kantin asrama ramai. Krn ini waktu makan malam, tentunya. Rose datang ke kantin bareng lisa, dia tersenyum senang saat mencium bau menu makan malam kali ini.
"Woah, pasta!" Rose tanpa sadar melompat2 kecil. Lisa terkekeh, "lebay lu"
"Tau, lebay bgt"
Rose menoleh, tersenyum masam melihat siapa yg nyeletuk, "ngikut aja lu!"
Jungkook menaikkan alisnya, "ngikut? Org gue bareng yugyeom sih yeu" jungkook melet, lalu menarik yugyeom menjauh.
Rose mendengus, kembali menghadap depan. Mereka lagi ngantri. Rose jd keinget bbrp waktu lalu dimana dia ketemu doyoung.
"Lis"
"Ha"
"Lo kenal doyoung gak?"
"Kenal. Anak futsal, lumayan terkenal soalnya dia futsal sekaligus band"
"Lah dia band? Kok gue gapernah liat?"
Lisa mengedikkan bahu, "kan lo baru, dia mungkin bbrp hari gk latihan band krn latihan futsal"
Rose mengangguk sok ngerti, padahal, tatapannya fokus pada sosok jakung yg sedang berdiri ditengah2 kantin seperti patung, mungkin menunggu seseorang.
Sekarang giliran rose. Dia ngambil piring dan alat makan, diletakkan diatas nampan lalu menyodorkannya ke ibu2 kantin. Setelah piringnya terisi, dia lanjut ngambil yogurt dan susu.
Rose dan lisa berjalan duluan mencari meja. Saat melewati sosok jakung itu, rose tersenyum kearahnya, "hai, ngapain ditengah2?"
Jaehyun gk jawab. Dia hanya melirik sedikit ke perempuan yg lebih mungil darinya, lalu kembali menegakkan kepala.
"Jung"
"Hm"
"Lo knp marah sama gue waktu itu?"
Jaehyun menoleh, tatapan mereka bertemu. Tapi jaehyun lebih milih gak jawab. Rose melirik kearah nampan jaehyun yg gk ada yogurtnya.
"Lo gk ambil yogurt?"
Jaehyun ngangguk.
"Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐞𝐝𝐞 𝐫𝐚𝐬𝐚❜🌿
أدب الهواة𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 ❝Terlalu asik membenci, Jaehyun jadi gr sendiri.❞ 𝘴𝘵𝘢𝘵𝘶𝘴 ━゙𝙘 𝙤 𝙢 𝙥 𝙡 𝙚 𝙩 𝙚 𝙙