🌥ROSE menatap keluar jendela. Diluar lumayan berawan, tapi masih agak terang, susananya enak bgt.
Rose tersenyum kecil waktu inget kejadian kemarin,
Rose terbangun. Di uks. Lagi. Tapi bedanya yg nyapa dia bukan lagi wajah khawatir doyoung, tapi wajah kesal jaehyun.
"Lo tuh kenapa sih?! Tiba tiba pingsan gajelas"
Rose manyun. Padahal dia pikir jaehyun bakal bersikap baik ke dia setelah nungguin di uks, taunya engga.
"Lo nungguin gue?"
Jaehyun diam sebentar. Lalu jawab, "disuruh bu yoonanjing"
"Hush, gaboleh gitu, itukan guru"
Jaehyun rolling eyes, "sok baik lo" jaehyun ngelirik teh anget yg udh dingin, "tuh minum, yg tadi dibuatin doyoung"
Jaehyun berdiri, narik dagu rose agak kasar lalu nempelin punggung tangannya di jidat rose, "masih anget" gumamnya
Rose senyum kecil, "lo khawatir?"
"Gak. Bu yoona nyuruh gue nungguin lo sampe lo udh gk anget. Tp berhubung gue udh males, anggap aja lo udh gk anget" jaehyun masukin hp ke sakunya. Saat hendak keluar, dia menoleh ke rose,
"Gausah geer. Gue gasuka sama lo"
Senyuman rose luntur, terganti dengan raut bingung, "gasuka sama gue? Lah gue jg gasuka sama dia"
Rose mengedikkan bahu, "mungkin maksudnya gasuka sebagai teman" dia berdiri, lalu menghampiri lisa dan merangkul perempuan itu, mengajaknya ke perpus.
——
Baca buku bukanlah tujuan rose ke perpus. Dia ada tugas dan harus di print, gak sempet ngeprint di asrama dan printer disekolah rusak, jadinya dia numpang print di perpus.
Perpus disekolah rose ini punya gedung sendiri, dan emg rame bgt, soalnya selain buku pelajaran, disini aja buku novel, komik, dll. Pokoknya lengkap bgt, gak jarang juga rose kesini buat baca novel. Sayangnya, yg boleh dibawa keluar perpus cuma buku pelajaran, sisanya gaboleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐞𝐝𝐞 𝐫𝐚𝐬𝐚❜🌿
Fanfiction𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 ❝Terlalu asik membenci, Jaehyun jadi gr sendiri.❞ 𝘴𝘵𝘢𝘵𝘶𝘴 ━゙𝙘 𝙤 𝙢 𝙥 𝙡 𝙚 𝙩 𝙚 𝙙