Monicolla Benlivoi
Lahir : Australia, 14 Februari 2003Tinggi :167 cm
Bb :52 kg
Hobi :Jalan-jalan, Main bareng Kallaa
Pobia :pobia sama MANTAN
Mkn. Fav : Apa aja yang dipilihin Kalla
Minm. Fav : Apa aja yang penting bukan air laut (yang bisa diminum)
Wrn. Fav : Tosca
Motto hidup : Gak punya cowo gak mati, kecuali gak makan baru mati.
Idola : Kalla
Karakter : Cengeng tapi jutek, Kuat, mageran banget heran. Ceriaa kaya gak punya masalah sama sekali, easy going orangnya. Kemana mana selalu sama Kalla, Btw Horang kaya dia. cuantek blasteran Indo-Australia.
Kallaismi Umyla
Lahir : Jakarta-Indonesia, 16 Januari 2004
Tinggi : 166 cm
Bb : 50 kg
Hobi : Baca, Nulis, Ngumpulin kuis Twitter
Pobia : Badut, Bunga, Boneka, Coklat (semua barang yang dikasih laki-laki dia nggak suka)
Mkn. Fav : Mie kuah tapi, (tanpa kuah)
Minm. Fav : Es jeruk
Wrn. Fav : Kuning
Motto Hidup : Perbanyak amal sebelum ajal
Idola : Nabi Muhammad SAW
Karakter : Lembut, kadang ngegas, bawel, moody, pelit, Jutek tapi sama cowo doang. Banyak yang bilang sombong tapi sebenernya enggak. Cewek muslim cantik dengan kearifan lokal , sebenernya Ibunya orang Arab. Tapi unsur keArabannya gak nurun ke Kalla sama sekali, Oiya dia punya kakak laki-laki. Lagi kuliah di Singapur (jadi bodata tentang kakanya Kalla nyusul ya teman-teman)
Pasqualini Ferdinan Gernatta
Lahir : Turkey, 4 Mei 2003
Tinggi : 174 cm
Bb : 54 kg
Hobi : Bisnis, Rebahan, suka keheningan
Pobia : -
Mkn. Fav : yang penting bisa dimakan
Minm. Fav : gatau minuman apa bukan? tapi suka banget sama KUAH BAKSO
Wrn. Fav : Hitam
Motto Hidup : Jangan mati dulu, masih banyak dosa
Idola : Shawn Mendes
Karakter : Playboy yang sudah tobat + jagoan sekolah. bandel, petakilan. Tapi ketua tim basket. Cuek banget tapi, care sama orang yang dia sayang. Gak suka ngumbar kasih sayang. Tabah banget abang yang satu ini, kebal katanya. Terus... abang yang satu ini sebenernya pinter tapi males belajar aja! Terkenal banget disekolah, ganteng, blasteran Meksiko-Jerman, lahirnya di Turkey tapi tinggal di Indo. Tinggal sendirian orang tua kandungnya sudah meninggal dunia, sedangkan ibu tirinya tidak mau satu atap denganya. Alasan bisnis Ibutiri Ferdi tidak pernah kembali sejak usia Ferdi 2 tahun.
Vriski Arwalginov
Lahir : Bandung-Indonesia, 11 Juli 2003.
Tinggi : 172 cm
Bb : 51 kg
Hobi : Main motor, ngegame, bangun siang, gangguin orang
Pobia : Cakaran kucing
Mkn. Fav : Samyang, bakwan mbak Sita
Minm. Fav : Es rujak
Wrn. Fav : Biru
Motto Hidup : Seberat apapun masalahmu, jangan ditimbang *berat*
Idola : Ibu gue
Karakter : Baik, asik, iseng banget, tukang ngelawak (pencair suasana). tenang orangnya, terkenal dengan nama wawan mungkin karna asli orang bandung. Kalo dia pulkam *pulang kampung* sering banget temen sekelasanya minta oleh-oleh dodol. Bapaknya pengusaha dodol terkenal di Bandung. Cabangnya sampe ke luar negri, sekarang Wawan juga belajar buat ngolah perusahaan papahnya itu. Udah cerah banget dah masa depanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Linear JARAK
Novela JuvenilIni bukan tentang MATEMATIKA Tapi, cerita tentang dia dan aku yang tak tahu akan bersatu atau membiarkan hubungan kita begitu saja. Mungkin bersatu tapi bukan sebagai pasangan? Ini bukan menyalahkan takdir, sekali lagi BUKAN!! malah aku ingin mener...