Ruang Unjuk Karya WWPI

24 10 0
                                    

"Seindah-indahnya ingatan adalah terhadap Rasulullah SAW, karena ingatan terhadap Baginda SAW adalah kesinambungan ingatan terhadap Allah SWT. Subhanallah."
Franciska Chen

"Jangan pernah membandingkan manusia sempurna dan tidak sempurna. Karena tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini."
Michella Anastasya

"Mimpi adalah tujuan untuk hidup. Meraih mimpi dan hidup bahagia. Namun, tanpa berusaha, apa yang kita dapatkan? Ayolah, kejarlah mimpi itu. Teruslah berlari tanpa lelah dan menyerah."
Michella Anastasya

"Ada saatnya kau mempertahankan apa yang seharusnya kau miliki, bukan melepaskannya. Meski, itu untuk sahabatmu sendiri."
Luisa Ladermaniella

"Jangan terlalu membenci luka. Karena tanpa kamu sadari, luka telah ikut berperan dalam pendewasaan diri. Cobalah berdamai dengan luka, agar kamu tau makna bahagia yang berawal dari sebuah luka."
Hilwa Hanifah

"Sadar! Nggak ada yang nge-chat lo. Unfaedah banget ngebuka-tutup WA. Gitu aja terus sampai ikan beranak."
Mutia Amalia Safitri

"Aku memang hina dipandang semua orang. Aku adalah aku yang terhina. Walaupun aku bukanlah orang lain yang dibanggakan. Tapi aku punya hati yang telah rapuh sekarang."
Kris Azalea

"Kamu itu sebatas batu, yang hanya dihempaskan dikit udah pecah. Kenapa, sih, nggak jadi gulali? Udah manis, ngangenin lagi."
Kris Azalea

"Mas, kamu itu kayak pelangi. Di saat hujan, dingin banget. Eh, udah ada pelangi kok tambah ceria, ya, dekat aku?"
Kris Azalea

"Aku hanyalah aku. Entahlah bagi orang lain aku hanyalah sampah. Tetapi, bolehkah sampah ini didaur ulang kembali jadi lebih baik?"
Kris Azalea

"Jika aku telah tiada, jika aku telah hanya batu nisan. Hanya satu yang kupinta, kenanglah aku di dalam sebuah buku yang sudah aku coretkan. Mungkin serangkai kata demi kata atau hanya sebatas diary hidupku yang telah hancur."
Kris Azalea

"Kamu dan aku memang sama, tetapi jika hatiku tak bisa egois, inilah yang tak bisa aku hilangkan. Rasa yang tak pernah aku lupakan setiap waktu."
Kris Azalea

"Kesepian serta harapan. Mungkin menjadi saksi yang kelam. Apakah aku ada atau tiada? Ingin menjadi sebuah kenangan di benda berwujud buku."
Kris Azalea

"Maafkan aku yang tak mampu menjadi Kris Patih. Tamengmu tanpa nama yang tak akan pernah aku lupakan. Filosofiku hanya sebatas angan belaka, yang hanya lelah, tak bertuan, tak pernah aku lupakan. Sebuah tameng akan hancur jika telah tertancap panah yang kuat, hancur tak bisa terbentuk lagi."
Kris Azalea

"Tamengmu lemah, tamengmu hancur. Tetapi harapanku hanya satu, lupakan aku."
Kris Azalea

"Pengen jadi kupu-kupu. Tapi sebelum jadi kupu-kupu, harus bisa tahan banting dong. Sehina-hiannya, dia bisa menjadi kupu-kupu yang indah dan bisa keliling dunia."
Kris Azalea

"Seberapa sering pun aku berkata 'tidak', aku terus maju ke dalam misteri tentangmu. Rasa ingin tahuku bagai momentum paling lambat, padahal aku sudah berlari cepat ke dalam khalayak para titisan setan untuk mencarimu."
JR Lyong

"Jauh darimu, dingin karena rindu. Dekat denganmu, membeku karena tatapanmu. Lalu, haruskah ada sikap kaku yang masih menyelimutiku?"
Nidaul Hasanah

"Seberat apapun masalah yang kamu hadapi, tetaplah yakin, pasti ada jalan keluar walaupun itu sulit kamu temukan."
Vira

"Cinta tidak butuh janji, tapi butuh kesetiaan dan kejujuran. Janganlah kamu buat orang yang mencintaimu jadi sakit hati, sungguh itu menyiksanya."
Vira

"Kamu boleh menganggap aku apapun itu, karena aku adalah orang yang hanya memiliki harapan untuk menatap masa depan."
Vira

"Setiap manusia memiliki perasaan dan pikiran yang berbeda dan maka dari itu, kamu tidak ada hak menilai orang dari sudut pandangmu saja dan menjadikan orang harus sama dengan dirimu. Ingat, jika manusia semua harus sama, Tuhan tidak akan susah-susah menciptakan ribuan umat-Nya."
Jayanti Mustika Dewi

"Kamu selalu bicara soal dirimu yang tersakiti tanpa pernah kamu sadari apa itu arti menyakiti. Berhentilah menyalahkan orang lain atas kesedihan yang kamu alami dan cobalah perbaiki diri dan bercerminlah pada sikapmu sendiri."
Jayanti Mustika Dewi

"Janganlah berpikir bahwa dirimu paling hebat. Karena, Matahari hanya setitik jika dibandingkan dengan UY Scuti. Sedangkan UY Scuti hanya setitik dari Milky Way. Dan Milky Way hanya sekecil debu dari Supercluster."
Jasmine K. A.

"Jika embun bisa menembus apapun tanpa luka, lantas kau sebut apa diriku yang mengangumi tanpa balasan cinta?"
Anggun Setiyani

"Jangan terlalu membanggakan apa yang menurutmu pantas dibanggakan. Karena yang membanggakan seringkali juga mengecewakan."
Irmaalud

"Dengan menulis, kini aku tau betapa beratnya perasaan ini."
Rara

"Matamu indah. Ku ingin meminjam matamu sehari saja. Karena sesuatu yang indah membuat hariku menjadi indah walau sehari."
Rara

Ruang Unjuk Karya WWPITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang