Assalamu'alaikum, sahabatku ....
Semoga kalian sehat selalu.
Untuk unjuk karya hari ini, Ali mempersembahkan satu hal tentang:
Empat laki-laki.
Laki-laki tak akan sempurna kalau tanpa wanita, tetapi entah mengapa sunnah mengatakan lelaki boleh punya empat istri.
Kini, ada sebuah kisah tentang hal sebaliknya, yakni satu wanita dan empat lelaki.
Sebut saja nama wanita itu Muslimah. Dia wanita yang biasa-biasa saja. Dia lahir di desa yang terkenal kumuh. Ya, bahasa kerennya Rude Boyz. Warga yang sungguh kumuh, tetapi dia termasuk wanita yang beruntung sebab ada empat laki-laki yang bersedia untuk menghidupinya. Dia pun bingung memilih yang mana.
Lelaki pertama; Dia adalah laki-laki yang suka mengantar dan menjemputnya.
Lelaki kedua; Dia adalah laki-laki yang kaya, berapa pun diminta olehnya selalu diberikan.
Lelaki ketiga; Dia adalah laki-laki yang kuat, tergolong atlet terkenal dan selalu membantunya saat kesulitan.
Lelaki keempat; Dia adalah anak seorang ustaz, seorang hafiz, dan selalu memberi ilmu agama kepadanya.
Dia bingung dan dia memutuskan untuk diam serta meminta pada Tuhan perihal yang mana yang dia pilih.
Entah apa yang terjadi.
Apa yang dia pilih?Hanya Allah yang tahu.
Wassalam ....
Banjar, 19 April 2020