"Aku tidak akan membenci orang yang membuatku tersakiti. Karena biar bagaimanapun, dia dulu pernah bahagia bersamaku."
-Si Kumbang Kecil"Andai ucapan yang kunanti kau ungkapkan jauh-jauh hari, kuyakin perjalanan kalbuku tak akan seindah ini."
-Anggun Setiyani"Bahagia yang kunanti, semoga saja adalah kamu yang saat ini ada di hati."
-Silvi Hime"Jangan menyelam lebih dalam ke kehidupanku jika sejak awal kau memang tak sungguh."
-Si Kumbang Kecil"Mencintai diri sendiri adalah selangkah agar kau dapat menghargai perjuanganmu dalam meraih impian. Meski gagal, tetaplah berjuang tanpa memiliki rasa menyerah sedikit saja."
-Luisa Ladermaniella"Ketika kau melarangku dan kau tak memiliki sebuah hubungan denganku, saat itulah diirku ingin mengatakan, 'Kau ini siapaku?'"
-Anggun Setiyani"Ke manakah aku dapat pergi ketika aku sudah kehilangan arah hidup? Jawabannya adalah menemukan tujuan hidup kembali."
-Guirusia Kuroshin"Saat daun dan bunganya berguguran, lekaslah tidak dengan perasaan."
-Silvi Hime"Bukankah dengan aku diam cerita kita ikut bungkam? Sedangkan tanpa meminta suatu kepastian lebih baik ku diam di antara rasa tanpa kejelasan. Sekarang atau nanti, seperti sama-sama berujung luka di hati. Hanya saja, aku telah memilih memperjuangkanmu sekalipun kelak hatimu bukan untukku."
-Silvi Hime"Saat di mana sudah tidak ada pertama indah itu, kenapa kamu baru mencari sekarang? Ke mana kamu ketika dia membutuhkan?"
-Vira"Sekarang ini tidak ada gunanya untuk mengurung burung kecil yang tidak nyaman. Burung itu akan mati karena sesak dan tertekan. Cobalah untuk mengerti akan kebebasan. Burung kecil itu punya kebebasan, bukan hanya tekanan."
-Vira"Bahkan arti kata 'teman' jika berhubungan dengan nilai akan terletak di belakang." (Bekasi, 9 November 2019)
-Nidaul Hasanah"Jangan sampai hal yang kamu sukai menjadi penyebab kamu tersakiti." (Bekasi, 17 November 2019)
-Nidaul Hasanah"Permata indah kini telah hilang di saat semua hilang tanpa arah. Kenapa baru sekarang menyadari kalau dia berguna? Kenapa tidak yang lalu?"
-Kris Azalea"Hilang atau kembali. Semua tidak akan pernah bisa kembali lagi ketika gelas sudah pecah. Kata maaf memang ada, tetapi untuk kembali seperti semula tidak akan bisa."
-Kris Azalea"Kamu hebat. Meski terluka, kamu tetap kuat untuk terlihat baik-baik saja." (Padang, 17 November 2019)
-Hilwa Hanifah"Jika perpisahan dan kepergianlah yang akan menyadarkanmu tentang perjuanganku, maka akan aku lakukan. Tetapi ingat, sekali aku pergi, jangan pernah menyesal dan memaksaku untuk kembali seperti sediakala."
-Jayanti Mustika Dewi