Ruang Unjuk Karya WWPI

18 8 0
                                    

"Kamu terlalu retoris bagiku."
-JR Lyong

"Tak sebanding apa yang kamu dapat. Kini hanya sebatas mimpi belaka. Cedera di tangan tak sebanding sakitnya dibanding sakit gigi."
-Kris Azalea

"Senja kini menghilang, hanya mengisahkan luka lara yang tiada berarti. Move on denganmu, sungguh aku tak rela, walaupun sakit melihatmu bersama yang lain."
-Kris Azalea

WWPI
Warna-warni yang indah
Pancaran dari sang Pencipta
Inginku gapai, tapi tak bisa karena jauh
-Kris Azalea

Malam
Anganku hanya bisa melara
Lamunanku hanya untuk menunggu ajal
Andaikan semua bisa terukir menjadi kata
Memikat hati untuk digenggam
-Kris Azalea

"Jika kamu tak berani mengambil risiko, kamu akan terus di titik terendah. Jika kamu berani mengambil risiko, itu artinya kamu akan berusaha untuk memperbaikinya lagi. Itulah calon untuk bisa merangkai kata."
-Kris Azalea

"Seberat apapun kamu berharap untuk mendapatkan sesuatu, namun tidak melakukan apapun, itu sama saja percuma. Landasi harapan dengan tindakan untuk menjadi kenyataan."
-Guirusia Kuroshin

"Aku hanya mampu mengukir senyum pada dirimu, tetapi tak mampu mengukir cerita indah bersama. Karena kau telah memahat rasa dengan yang lain."
-Yunita_Afrz

"Hening dan sepi dalam kalbu. Semua bertahan bagai tak mampu, berjalan dengan semu. Hanya bermodal semangat diiringi senyum oleh dirimu."
-Anggun S.

Pias rindu tak bersemu
Angan dan angin saling menyatu
Gundah gulana berpaut tak tentu
Inginku tetespan berlian dari inderaku
-Anggun S.

"Selagi masih hidup, selesaikan semua tantangan. Karena itu membuat kita mengerti arti dari hidup ini."
-Michella Anastasya

Masamnya hidup
Asinnya fakta
Nirguna disesali
Indahnya jika kautambahkan dengan rasa manis
Seninya hidup, itulah sebutannya

-@ceritaisya

"Bahagiaku sederhana. Ketika ia yang selalu ada dalam doaku bahagia, itu saja sudah cukup."
-Mutia Amalia Safitri


"Perasaan itu ibarat air. Jika ia dipanaskan, ia akan menguap, lantas lenyap. Jika ia didinginkan, ia akan beku dan bertahan lama. Jika ia didiamkan, ia akan tetap seperti wujudnya."
-Si Kumbang Kecil

"Tolong jangan benci aku ketika namamu kuhapus paksa dalam doa. Kamu pikir aku kuat? Harus merelakanmu tanpa tapi dan mencintaimu kupaksa berhenti sampai di sini!"
-Irma

"Rindu yang selalu datang, kapankah bisa terobati? Waktulah yang menjawab, yang selalu setia menunggu. Jangan lelah, ya."
-Vira

"Terkadang, kita hanya butuh ketenangan untuk sebuah kebahagiaan kecil."
-Jasmine K. A.

Ruang Unjuk Karya WWPITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang