Galang Dirga Putra, kelas 11 di SMA XXX yang menjabat sebagai ketua OSIS itu sekarang ini tengah berdiri di depan gerbang sekolah bersama anggota OSIS lainnya. Yeah anak OSIS sedang menjalankan tugas mulia mencatat nama2 murid yang melanggar peraturan di hari selasa ini.
"Dasinya mana cantik?" tanya Galang ramah plus gak lupa senyum manisnya.
"Lupa, Kak." jawab si cewe mesem-mesem.
"Gak papa lupa sama dasi yang penting gak lupa sama gue.. Ngehehee"
"Apa sih Kak...." gumam si cewe udah nutup mukanya saking bahagia nya di kerdusin ketos ganteng macam Galang, tak lupa barisan para cewe yang seolah mengantri untuk Galang tulis namanya di buku kriminal siswa/i, begitu para murid menyebutnya.
Galang heran, ini mereka di sidak bukannya deg2an malah pada cekikikan nyerahin diri mamanya di tulis di buku siswa/i yang melanggar.
Iyalah, kapan lagi bisa sedeket ini sama ketua OSIS yang ganteng nya kelewatan macam Galang selain pas lagi rajiaan gini.
"Namanya siapa, Dek?" tanya Galang siap menuliskan nama siswi yang melanggar peraturan itu.
"Serly, Kak."
"Lainkali jangan lupa pake dasi ya, Dek. Kan gak bagus cewe secantik lo namanya ada di buku kriminal gini."
Makin dah mesem-mesem tuh siswi.
"Iya, Kak.""Kak Galang, gue juga gak pake dasi."
"Gue lupa pake dasi, Kak!"
"Gue lupa pake name tag, Kak!"
Galang senyum sabar aja, nasib cogan gini. Perasaan tadi pada pake dah, ngapa sekarang pada gak pake.
Nambah2in kerjaan dia aja sih, mana tangan dia pegel dari tadi nulis nama siswi yang melanggar."Kenapa sih cewe-cewe pada lenjeh gitu tiap kali di rajia?" tanya Dinar anggota OSIS lainnya, jengah.
"Iyalah! Orang yang rajia ganteng macem Galang." bales anggota OSIS lainnya, Zena.
"Besok pake!"
Padat, Singkat, Jelas!
Kalo ketos mah ngerajia nya ramah plus di tambah senyum ma sabar banget, beda sama waketos nya.
Waketosnya kalo ngerajia galak banget guys, gak pake senyum mukanya juga judes banget makannya murid2 pada lebih takut ke waketosnya daripada Ketosnya."Iya Kak, maaf." jawabnya sambil nunduk.
Para cewe mah seneng kalo yang ngerajia Galang, bukannya di marahin tapi malah di gombalin, adem juga kan ngeliat Galang ngerajia sambil senyum manis.
Tapi beda cerita kalo yang ngerajia si waketos 'Athea Grey' atau yang lebih sering di panggil Thea, cewe dengan mulut tajam itu gak akan segan buat marahin murid yang melanggar peraturan, gak peduli mau itu adek kelas atau kakak kelas, kalo emang ngelanggar bakal Thea tegur keras plus kadang di kasih siraman rohani alias ceramah."Lo kesini! Yang pake tas ijo!" teriak Thea di tengah kerumunan para cewe yang lagi pada ngantri di rajia ma Galang.
Gila ya, semua anak cewe yang di rajia semua kumpul di sebelah kanan, posisi di mana Galang berdiri, sedangkan dia di sebelah kiri.
Mau ngerajia aja kudu di panggil dulu, kalo gak tuh siswi cewe gak akan pernah mau nyamperin dia bahkan anggota OSIS lainnya ampe pindah ke sisi kanan biar mudah ngerajia siswi cewe, kalo Thea ogah pindah ke sisi kanan tempat Galang berdiri."Iya, Kak." si cewe tas ijo nyamperin Thea.
"Lo mau nyabe apa mau sekolah?"
Krik Krik Krik.....
Seketika hening. Semua mata tertuju pada Thea yang lagi sidak cewe bertas ijo itu.
Bahkan kerumunan cewek yang dari tadi berisik antri buat Galang sidak langsung diam, Galang sendiri langsung liat kearah waketosnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galang Dirga Putra [ON GOING]
Teen FictionPokoknya ini cerita tentang Galang Dirga Putra dan orang-orang di sekelilingnya. Cerita Galang si ketua OSIS yang kalo ada tawuran bakal maju paling depan, bukan buat ngelerai tapi buat gabung, ikut gebukin. Dia jadi panglima tempur nya. Cerita Gal...