Jangan baca aja ya beb, vote & bom komen jangan lupa😚 cuma minta itu aja gue mah😂
.
.
.
."Jay! Please, dengerin aku dulu!"
"Dengerin apa, hah!? Dengerin kebohongan lo?"
Mawar menarik pergelangan tangan Jay untuk menghentikan langkahnya, mereka ada di parkiran sekolah sekarang. Jay berbalik dan menghempaskan tangan Mawar.
"Apa yang gak gue kasih ke lo sampe lo nyari pria lain! Apa?! Semua udah gue kasih, dan lo masih ngerasa kurang?!" Jay berteriak emosi, hal yang tak pernah ia lakukan semarah apapun dirinya pada Mawar.
Tapi ini sudah kelewatan, Mawar mengkhianatinya."Jay ... Aku salah, aku minta maaf .. hikss."
"Setahun.... Setahun lo jalin hubungan sama pria lain di saat lo masih ada gue?" lirih Jay, penuh kekecewaan. Seakan tak percaya perepmuan yang sudah bersamanya sejak kecil hingga saat menginjak usia remaja mereka di jodohkan orangtua mereka, dan mereka sama-sama mau.
Jay begitu bodoh berpikir Mawar mencintainya, dan dia terlalu bodoh lagi saat mempercayai Mawar begitu dalam.
Mempercayai Mawar tidak akan berpaling ke pria lain, karena Jay merasa sudah memberikan segalanya untuk Mawar.Dan apa yang ia dapat sekarang? Sebuah pengkhianatan.
Greepp!
"Jay... hikss,"
Mawar terisak memeluk Jay, "Gue bakal bilang ke orangtua kita buat batalain pertunangan kita." ucap Jay, Mawar semakin terisak menggelengkan kepalanya, ia semakin erat memeluk Jay sedangkan Jay hanya diam tanpa balas memeluk."Gak Jay... Aku gak mau!"
"Lepas Galang gak mau! Lepas gue gak mau! Mau lo apa? Mau dua-duanya? Lo pikir lo siapa?!" bentak Jay, melepas paksa pelukan Mawar.
"Aku bakal lepas Galang!" teriak Mawar.
"Lo selingkuh dari gue, itu artinya lo udah bosen sama gue, kan? Lo cinta dia kenapa lo milih gue? Lo mungkin cinta gue tapi gue tau cinta lo lebih gede buat dia."
Mawar hanya bisa diam dan terisak, yang Jay katakan benar.
Dia jauh lebih mencintai Galang, tapi dia juga mencintai Jay, dia tidak bisa melepas Jay atau Galang.
Mawar kesal dengan dirinya, kenapa dia harus mempunyai perasaan pada dua pria sekaligus?"Lo gak bisa milih kan? Kalo gitu gue yang lepas lo."
"Gak, Jay! Aku gak mau!" Mawar nyaris berteriak histeris mendengar itu.
"Gue gak bisa jalin hubungan sama orang yang cintanya udah kebagi." ucap Jay datar, berusaha tegar melepas orang yang selama ini begitu ia cintai, begitu ia sayangi.
"Jay!"
Mawar berteriak memanggil Jay saat Jay memasuki mobilnya, dia mengejar mobil yang perlahan mulai melaju itu.Brukk!
"Jay! Hiks.."
Jay berusaha acuh di dalam mobil saat melihat dari kaca spion mobilnya Mawar terjatuh, Jay benar-benar kecewa, hancur, marah, sedih, semua ia rasakan sekarang.
Jay tidak pernah menyangka, Mawarnya akan mengkhianatinya seperti ini.Awalnya Jay pikir ini cuma omong kosong, saat seseorang memberitahunya jika kekasihnya berselingkuh.
Jay tidak percaya, Mawar yang ia tahu adalah perempuan yang manis, lugu, dan sangat mencintainya, tidak mungkin Mawar selingkuh darinya.Tapi, yang orang itu katakan memang benar.
Mawarnya selingkuh.
Dan itu sudah 1 tahun.
Selama itu pula dia di bodohi Mawar dengan sikap manis dan lugunya.Awalnya Jay hanya ingin memastikan, dia menanyai Mawar langsung tadi sebelum melabrak Galang.
Dan Mawar mengelak, dia menjawab tidak.
Jadi yang Jay lakukan adalah mencari jawaban dari tersangka lainnya, Galang dengan harapan mendapatkan jawaban yang sama seperti yang Mawar katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galang Dirga Putra [ON GOING]
Teen FictionPokoknya ini cerita tentang Galang Dirga Putra dan orang-orang di sekelilingnya. Cerita Galang si ketua OSIS yang kalo ada tawuran bakal maju paling depan, bukan buat ngelerai tapi buat gabung, ikut gebukin. Dia jadi panglima tempur nya. Cerita Gal...