》•••《
'Maafkan aku..
Aku tidak bisa menemuimu lagi setelah ini.. lupakan saja apa yang telah terjadi hari ini..' ... Ghisya..Dradit menemukan memo tertempel diatas meja lampu tidur dihotel tersebut..
Masih tanpa mengenakan baju Dradit tak menemukan siapapun dikamar tersebut..
Dradit mengacak memo tersebut..
Akankah dradit merasakan hal yang sama.. akankah terjadi terulang kembali rasa kehilangannya akan seseorang yang terus-terus saja meninggalkannya..Dradit berlari kesegala penjuru kota..
Dimana semua tempat yang ia temui dengan Ghisya ia hampiri namun ia tak menemukannya..
Ghisya menghilang..
Hingga ia berlari dilorong rumahsakit menuju tempat nenek Ghisya dirawat..
Namun kasurnya telah dibenah tanpa seseorang diatasnya ..'Dimana pasien disini sebelumnya/?'
'Apa?.. ooohh..
Pasien telah keluar semalam bersama putrinya...'
Ucap suster tersebut menjawab pertanyaan Dradit'Berikan aku alamat mereka..'
'Itu.. itu melanggar peraturan tuan.. kami tidak bisa membagikan informasi pribadi pasien..'
'Kau tidak mengenalku!!!..
Berikan aku alamatnya!!!!!!!'Teriak Dradit hingga mengejutkan semua orang yang ada disana..
Draditpun akhirnya menerima alamat tempat tinggal Ghisya..
Ia mengebut menuju tujuannya..'Hallo..
Apa ada orang/?... Ghisyaaaa??'Dradit terus memanggil seseorang didepan sebuah rumah..
Namun tak ada seorangpun datang menghampirinya..
Dradit mulai prustasi mengacak rambutnya..
Lagi-lagi ia kehilangan seseorang..Dhika bahkan membantu Dradit mencari keberadaan Ghisya..
Dhikalah saksi kembali bangkitnya Dradit dari keterpurukannya karna Tania..
Dhika mendukung Dradit akan Ghisya..
Dhikapun juga mencari ke segala arah ntuk menemukannya..Beberapa minggu kemudian..
Dradit dan Dhika terus mencari keberadaan Ghisya..
Dradit tak mencari latar belakang siapa Ghisya sebenarnya..
Ia hanya mencari keberadaannya hanya itu..'Kau menemukannya..!!?'
'Lupakan dulu tentang dia hari ini..
Ada kabar yang lebih buruk dari menghilangnya dia..''Ada apa..?'
Dradit terkejut ditengah perjalanan ia mengebut tengah mencari Ghisya..
Dradit memutar balik arah jalannya..'Berita terkini-----
Sebuah truk menabrak sebuah mobil mewah dari arah berlawanan..
Telah ter'identifikasi sosok yang berada didalam mobil sedan hitam tersebut adalah sepasang suami istri dan seorang supirnya..
Tewas dalam kecelakaan tersebut..
.
Banyak yang mengenal pasutri tersebut karna mereka adalah pemilik rumahsakit besar dijakarta..'••
Disebuah tempat dipenghujung desa jauh dari kota..
Sebuah rumah sederhana kini ditempati Ghisya bersama neneknya..
Ghisya menonton berita tersebut..
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kamu, Di Antara nya
Random▪▪▪ 'Semua berawal dari kebohongan besarku, karna rasa dendamku pada mereka, ku memutuskan memulai permainan..' Ghisya NurKhaisya Wanita cantik polos dan lembut bahkan kepribadiannya nyaris sempurna .. Namun dibalik semua itu ada yg ia sembunyikan...