#8

189 30 8
                                    

Konfrensi pers

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Konfrensi pers

"Wahh daebakk! Setelah sekian lama menghilang tanpa kabar, akhirnya Nona Lee Siyeon kembali ke publik"
"Benar, aku sangat senang mendengarnya. Inilah kabar yang kunanti-nanti selama ini"
"Aku adalah fans berat Lee Siyeon, dia begitu cantik dan berbakat"
"Apa ini nyata? Wah aku benar-benar sungguh tidak sabar"

Itulah beberapa obrolan yang terdengar dari para reporter dan awak media, hadirin konfrensi pers penyambutan Lee Siyeon. Sesaat setelah itu, Lee Siyeon datang memasuki ruangan dengan anggun yang langsung disambut tepuk tangan dan sorakan riuh yang memenuhi seantero aula itu.

"Apa yang terjadi? Kufikir aku melihat Dewi"
"Apakah dia benar-benar Lee Siyeon?? Dia tampak berbeda, sungguh menakjubkan!"
"Apa yang terjadi padanya? Kenapa setelah lama menghilang dan kembali, Ia seakan ingin membuatku mati terpesona"
"Omo!! Lihatlah rambutnya, riasannya dan juga bibirnya. Itu terlihat berbeda dari sebelumnya, namun sungguh luar biasa. Sempurna"

Hampir sebagian besar dari mereka langsung membahas perubahan Lee Siyeon namun tetap dengan memberikan komentar positif penuh decak kagum. Beberapa hari sebelumnya...

Flashback

"Apa kau yakin, unnie. Ini akan sedikit menyakitkan"

"Tak apa, lakukanlah Hyeon-ah"

Siyeon memilih untuk melakukan metode filler lips pada bibirnya, agar terlihat lebih bervolume dan proporsional. Yoohyeon sendiri dengan sangat telaten melakukannya. Ia ingin memberikan hasil terbaik untuk Unnie kesayangannya ini.
(Ini semata-mata karanganku, imajinasiku sendiri.. Jangan terlalu dianggap serius yaa, ini bagian dari cerita 😊)

"Apakah ini bekerja Hyeon-ah?"

"Lihatlah dirimu di cermin, unnie. Bibirmu sekarang terlihat lebih menggoda"

"Oh Tuhan, apa yang kau lakukan padanya Hyeon-ah? Lihat ini, ouh ini terlihat seperti Jelly yang manis. Apa kau ingin mencobanya?"

Siyeon memperhatikan dirinya di cermin lalu berbalik kearah Yoohyeon sambil memajukan bibirnya. Hal itu seketika membuat wajah Yoohyeon memerah dan salah tingkah.

"Ya unnie!! Apa yang kau lakukan? Sangat menyebalkan!" Yoohyeon berteriak panik sambil menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya. Sedangkan Siyeon tertawa puas karena telah berhasil menggoda gadis itu.

"Yoohyeon-ah, bisakah kau membantuku lagi?"

"..."

"Ganti warna rambutku menjadi lebih terang lalu,, ubah gaya make-up ku menjadi lebih kuat dan yang terpenting cocok denganku".

(Selain dokter kecantikan, Yoohyeon juga pinter dandanin orang wkwkk)

(Selain dokter kecantikan, Yoohyeon juga pinter dandanin orang wkwkk)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Fin

***

"Hadirin sekalian, telah dikatakan sebelumnya bahwa konfrensi pers yang diadakan hari ini adalah untuk mengumumkan dan menyambut kembalinya Nona Lee Siyeon sebagai salah satu bintang terbesar, terpopuler dan yang telah ditunggu-tunggu oleh semua orang.

Seperti yang diketahui, bahwa dalam 5 tahun belakangan, Nona Lee Siyeon memutuskan untuk beristirahat total dari semua kegiatannya dikarenakan alasan kesehatan. Maka dari itu, mulai hari ini, mari kita semua mengucapkan syukur dan memberikan dukungan untuk wanita muda penuh talenta ini. Tepuk tangan semuanya!"

Riuh gemuruh tepuk tangan dan sorak sorai kembali memenuhi aula itu kala sang moderator menyampaikan pidato sambutannya. Kini giliran Lee Siyeon yang berdiri dan berjalan ketengah panggung, kembali diiringi dengan suara tepuk dan sorak sorai menyebut namanya.

"Baiklah, pertama-tama, apa kabar semuanya? Kuharap kalian selalu sehat dan dilimpahkan banyak keberuntungan. Saya tidak akan berbicara panjang lebar disini dan saya juga tidak membuka sesi tanya jawab. Saya mengerti pertanyaan apa yang ada di benak kalian, maka dari itu saya akan menjelaskannya disini, jadi tolong dengarkan.

Mulai saat ini, saya, Lee Siyeon, akan kembali menjabat sebagai CEO TL Entertainment, akan kembali menjadi seorang penyanyi dan juga akan kembali... Menjadi seorang Top Model di Negri ini dan menemani hari-hari kalian dengan penuh cinta. Perlu kalian tahu bahwa, selama menjalani badrest 5 tahun ini, saya sama sekali tidak mengetahui apa yang terjadi di dunia luar, terutama industri hiburan.

Maka dari itu, saya sangat membutuhkan dukungan kalian semua sebagai penguat agar saya bisa terus menapaki tangga karir ini untuk mencapai puncak kejayaan. Sebelumnya, saya sungguh-sungguh mengucapkan banyak terima kasih untuk kalian semua yang hadir dan memberikan sambutan semeriah ini, dan untuk para penggemar serta masyarakat diluar sana, terima kasih karena masih setia menunggu dan memberikan dukungan. Saya sangat mencintai kalian"

Siyeon menyunggingkan senyum khasnya diakhir kalimatnya, dan untuk kesekian kalinya ruangan itu kembali dipenuhi tepuk tangan dan sorak sorai yang mengatakan bahwa mereka juga mencintai Lee Siyeon. Membuat wanita itu semakin terharu dan larut kedalam perasaannya.

Di akhir acara, Lee Siyeon sendiri meminta untuk berjabat tangan dengan para hadirin pers yang langsung disambut teriakan histeris. Bagaimana tidak, seorang Lee Siyeon, CEO sebuah perusahaan besar dan juga seorang artis ternama yang bahkan hampir seluruh dunia mengenalnya, secara pribadi menyempatkan waktu untuk sekedar menyapa ratusan hadirin yang datang ke acara persnya.

Bahkan setelah acara bubar, ternyata di luar gedung, Lee Siyeon kembali disambut oleh ratusan penggemarnya. Entah mereka mendapatkan bocoran darimana, tapi halaman gedung itu terlihat penuh sesak dengan lautan manusia.

Lee Siyeon tau apa yang terbaik untuk para fansnya. Ia kemudian meminta salah satu orangnya untuk membawakan pengeras suara, lalu kemudian meneriakkan bahwa Ia mencintai fansnya.

Hal itu tentu saja membuat mereka senang bukan kepalang. Walau setelah itu, Lee Siyeon buru-buru pergi dari sana. Meski bagaimanapun juga, sangat berbahaya jika dirinya terus ada ditempat itu dalam waktu yang lama. Walaupun penjagaannya ketat, namun tetap saja Ia tak ingin mengambil resiko.

TBC

"Pendek ya? Maaf yak 🤭"
🐯💞
 
 
 
✍️🏻 : 14 Oktober 2019
📤 : 14 November 2019

Abandoned - {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang