#16

395 25 7
                                    


Dudududuu~~
Orang males numpang lewaattt~~~
                    🚂🚂🚂🚂🚂🚂🚂🚂🚂

♥♡♥
♥☆→★♥
♥💬♥

°
°
°

Pagi ini Siyeon bangun dengan senyum tersungging di bibirnya, padahal matanya masih tertutup rapat. Ia agak sedikit menggeliat sambil mulai membuka matanya perlahan.

Ketika matanya telah melebar sempurna dan pandangannya sudah tidak lagi kabur, Siyeon malah mendapati dirinya seorang diri di kamar itu. Ia mengedarkan pandangannya kesegala arah namun tak menemukan yang dicarinya.

Ia bangun dan mengambil ponsel yang ada di tasnya.

"Hmm masih jam 7 pagi, kemana SuA unnie? Tasnya sudah tidak ada. Apa aku telpon saja ya?" tanyanya dalam hati.

Ia kembali mengutak-atik ponselnya kemudian mencoba menghubungi SuA. Tak butuh waktu lama SuA mengangkatnya.

"Halo"
"Unnie, kau kemana? Aku terbangun dan tidak mendapatimu di sisiku"

"Maaf Siyeon-ah, ada urusan mendesak yang tidak bisa ditunda lagi. Aku sedang dalam perjalanan ke Seoul dengan taxi. Aku akan menghubungimu jika urusanku sudah selesai" kata SuA di seberang sana.

"Hmm baiklah unnie, berhati-hatilah dijalan. Jika ada apa-apa hubungi aku"

"Kau jangan khawatir Siyeon-ah, aku bisa menjaga diriku sendiri. Oh ya, jadwal check out kamar jam 9 pagi, jadi kau tidak memiliki banyak waktu. Mandi, sarapan dan bersiap-siaplah" kata SuA lagi.

"Baiklah unnie, aku akan segera mandi. Oh ya unnie, terima kasih"

"Terima kasih? Buat apa?"

"Aku ingin berterima kasih untuk yang semalam, itu sungguh luar biasa. Dan juga aku minta maaf kalau aku melakukan kesalahan, aku mencintaimu Unnie"

"....."

"Unnie..?"
"....."

"Halo unnie, apa kau masih mendengarku?"
"....."

"Unnie?"
"Eh, oh maafkan aku Siyeon-ah. Jaringannya sedikit terganggu barusan"

"Ahh begitu rupanya, tidak apa-apa unnie. Aku tadi hanya mengata-"

"Siyeon maaf, ada telpon penting yang masuk. Mari kita bicarakan hal ini lain kali, Annyeong"

Tuutt tuutt tuutt

SuA mengakhiri panggilannya sepihak membuat Siyeon agak sedikit kaget. Ia bertanya-tanya ada apa sebenarnya dengan wanita itu, Ia merasa tingkahnya agak mencurigakan.

Siyeon menuruti kata-kata SuA untuk mandi dan makan sarapan yang disediakan pihak hotel, kemudian Ia check out dan meninggalkan hotel tersebut. Bukannya pulang, wanita itu justru mengunjungi apartment adiknya, Yoohyeon.

***

Suasana begitu terasa mencekam dalam sebuah ruangan besar yang sangat sunyi dan sedikit temaram. Terlihat seorang pria tua tengah duduk dengan angkuhnya di sebuah sofa sambil terus memandang remeh seorang gadis yang berdiri di hadapannya.

Abandoned - {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang