We ain't scare, sorry not to sorry.

8.3K 143 9
                                    

DEAR LIGHTERS,

hey, this is park nabie. maybe ini pertama kalinya saya biara disini and kindda weird karena biasanya Baby yang update, after all thx for 20K viewers. Dm-damdang team is me, saya yang bertanggung jawab atas segala yang ada di DM, and juga belakangan ini mengang kendali di Comment room, so. kehadiran saya disini ingin menjelaskan tentang masalah report me-repot, taulah kan maksudnya apa. 

so dari awal di pembukaanpun kita udah ngasih tahu kalau ini mengandung sexsual content (21+) "MATURE" and sumtimes violence and drugs maybe juga ada disini. Kita tidak takut kalau cerita ini hilang akibat Report or sums, cuz my Baby isn't stupid. kalian hilangkan Bachot, kemungkinan dia akan melahirkan 2/5 cerita baru dengan topik yang sama and maybe more wilder.

Pengumuman ini khususnya untuk para goblin penghasut diluar sana, bukannya kita tidak memberitahu kalau cerita ini BANYAK mengandung adegan SExual-NYA, kita JELAS memberitahunya di depan. So, buat yang ganyaman or pure af (klan Sok putih SOk bersih) pintu ada disebelah kiri pojok atas silahkan keluar dengan tenang and pretend kalian ga baca apa-apa, y know what i mean right?

Bukan cuma itu--tanggal 14 November 2019, lapak saya or bisa dibilang lapak Bachot (Bachelorettes) resmi menjadi lapak imagine kalian. jika kalian punya ide-ide brilliant (read: pengen nistain bias in awesome way) tell us lewat DM, we'll mengembangkan idenya to be a NOveL and if the story get a chance di publikasi (si pemberi ide) may get the book, buku asli or buku dari publishernya (FREE) even tho saya belum membahas banyak tentang (royalti or sums) i believe Baby and other partners may talk about it. and absolutely bakal "MATURE CONTENT" a.k.a "ADULT", tentu saja kalo di publish bahasanya bakal lebih di perhalus.. oh iya, mohon maaf buat yang underage ide kalian mungkin disimpan tapi buat buku kalian tiba ketangan mungkin membutuhkan sedikit waktu^^ .

We may publish in english too, and also menerima untuk mentranslate karya kalian yang ditulis dalam bahasa inggris, mungkin sekian Bachot dari saya terimakasih sudah membaca salam kenal dari saya and CiAo.

6:08--in my fuqueen dorm.

Love, Na Bie Park.


Also singgah kesini kuy;
https://my.w.tt/ahJC1JwkX1
KIDDNAPPED,

BachelorettesWhere stories live. Discover now