Sleeping w'Demon-[San•Ateez]

12K 363 139
                                    

ps: it's gonna be panjang, owe story telling kwkwkwkw and i want you guys look over THEM (ATEEZ)! ROTY~ Kalian gabakal nyesal, Trustme!

WARNING:

Ngestan ATEEZ membutuhkan iman yang kuat, nafas yang panjang, otak yang pure bersih, jantung yang sehat. Cuz there all possessed by DEMON, and have no moral at the stage and i need a fucking holy water rn! nghehe~

Uji coba one:

(im die in tha corner, SEONGHWA *1st guyonthevid* IS MINE!!)

Jika setelah nonton ini ada gejala sesak nafas, tiba" haus, jantung berdebar" otak ga karuan, mohon langsung balik ke bias anda sebelumnya cuz seloyal apapun kalian amabias bakal ketarik ama mereka. CONTOHNYA AKU, sekian..


(This is why we call him SATAN)

Terimakasih.

🀄

.

Utopia, apa yang pertama kali kalian bayangkan tentang negara bernama Utopia? Banyak makhluk ajaib? Negara dimana para peri hidup? Atau sebuah pulau yang mendemonstrasikan surga?

Banyak orang yang ingin mengunjungi, atau bahkan menguasai Utopia. Termasuk King Roulland— ayahmu yang menguasai tanah Walesshaer.

Rumornya, siapa saja yang menguasai tanah Utopia akan menjadi kekal dan diberi kesempatan untuk memilih menguasai dunia, surga, atau neraka. Bahkan ada pula yang mengatakan, kalau jika Utopia dipimpin oleh manusia. Maka tak ada satu orangpun dapat mengalahlannya kecuali tuhan.

Luar biasa bukan?

Semua rumor itu tersebar dari dulu, jaman kakek buyutmu— King Arnould yang pertama. Banyak kerajaan yang ikut berperang untuk menemukan tanah Utopia ini, dan banyak pula kerajaan yang runtuh setelah salah satu perajuritnya berhasil menembus hutan kabut yang konon katanya mengarah langsung ke tanah Utopia.

Ntah apa yang terjadi, pada tahun 1885 dimana dunia sudah lumayan maju, Wales menyatakan mundur dari pencaharian negara itu. Banyak yang menertawakan kerajaan kami tapi baiknya, kerajaan Walesshaer adalah kerajaan paling tua yang bertahan hingga kini.

Kerajaan yang tentram dimana para rakyatnya selalu mengagung-agungkan sang raja yang bijak sana. Namun, setelah sang raja bijak sana ini meninggal. Tahta diambil aloh oleh ayahmu, seorang pria yang haus akan kekuasaan. Tak sekali dua ibumu, sang ratu memperingati untuk tidak tamak dan berhenti mencari tanah Utopia.

Namun ayahmu seakan tuli.

Dia terus mencari dan mencari tanah tersebut hingga kabar duka menyerang Walesshear, sang ratu ditemukan meninggal secara misterius. Kabarnya pada saat itu langit menjadi gelap, banyak hewan ternak yang mati serta gagal panen masal yang membuat Walesshear terpuruk.

BachelorettesWhere stories live. Discover now