Always Love You-[Hyunjin•Skz]

9.2K 298 67
                                    

"(Y/N)... coba bagian bittersweet kita rombak sedikit. Aku bisa mendengar banyak Vibra disini. Terus bagian i'll think of you every step of the way—way-nya lebih dihaluskan lagi, oke?"

Kau meneguk airmu sambil memberikan sinyal oke dari jarimu kemudian kembali memasang headset yang tadinya sempat kau lepas.

Kau bukan seorang artis ternama, hanya seorang wanita pecinta musik-musik lama yang kebetulan memiliki teman yang mempunyai studio. Bang Christopher Chan namanya, lelaki absurd dari Australia yang harus bergumul denganmu dulu baru berakhir menjadi sahabatmu.

Ini hari terakhir kalian menikmati masa-masa pahit dan indah di kampus tercinta mu. Menjadi MC acara besar memang sudah menjadi makananmu, tapi menjadi pengisi acara untuk prom night kali ini merupakan yang pertama bagimu.

Memamerkan talenta yang selama ini disembunyikan oleh sekolah dan orang-orang di sekitarmu merupakan ambisi terbesar seorang Chan. Jadi wajar saja dia rela menghabiskan waktunya di studio denganmu—hanya ingin memastikan kalau kau akan menampilkan yang terbaik untuk acara itu.

"Oke, kita selesai. Ck, ck, (Y/N) high tone mu sungguh membuatku merinding. Apa lagu ini untuk Hyunjin?"

Kau yang sibuk dengan peralatanmu sontak mematung. Kau muak mengatakan ini, tapi Chris sepertinya sudah tahu kalau kau sangat benci kalau nama Hyunjin selalu dibawa-bawa dalam setiap kegiatanmu.

Lelaki itu, seharusnya kau sudah melupakannya sejak lama. Tapi mengapa? Mengapa kau selalu saja terperangkap dalam ingatan yang kalian buat?

"Chris, aku benci kau." Katamu singkat.

"(Y/N) darling, aku tau kau masih tidak bisa berpisah darinya."

"Kalau begitu tidak usah bawa-bawa namanya!"

Chris terlonjak akan suaramu yang tiba-tiba meninggi, lupa kalau kau masih berada didalam ruang rekaman dengan keadaan mic dan speaker yang masih menyala.

"Wow, easy." Katanya sambil menaikkan kedua tangannya diatas udara.

Dadamu seketika terasa seperti ditikam. Senyumannya, bagaimana ia tertawa, bagaimana ia melemparkan candaannya. Binatang! Kenapa dia terlalu membekas didalam hatimu? Kenapa kau tidak bisa melupakannya seperti kau melupakan mantan kekasihmu yang lain? Apa istimewa-nya dia? Dia hanya seorang laki-laki bangsat yang tidak pernah menghargai perasaanmu. Binatang, ya, sekali lagi kau ucapkan kalau Hyunjin tak lebih dari seekor binatang.

Untuk apa dia masuk kedalam kehidupanmu yang suram ini, membuatmu merasa istimewa lalu pergi meninggalkanmu begitu saja tanpa sepatah atau dua patah kata perpisahan seperti yang dilakukan oleh mantan-mantanmu?

Sialan!

Dan lebih sialnya lagi, kau terjebak didalam memori yang telah kalian ciptakan dulu. Kau seperti terkunci, tak bisa pergi dan mengikhlaskannya bahagia dengan wanita pilihannya.

Tae-Ri. Kau akan ingat nama wanita itu, jalang tak tahu diri yang bisanya merebut kebahagiaan orang lain.

Pipimu memanas, suara hisakan yang kau tahan ikut terlepas membuat Chris yang berada di ruangan sebelah secepat mungkin datang menghampirimu.

"(Y/N) aku minta maaf, aku-.."

"Ah, bukan salahmu." Katamu sambil tersenyum dan pergi meninggalkan Chris yang terus memanggilmu dari belakang.

BachelorettesWhere stories live. Discover now