Ps: w make Hans disini (HanS eungwoo) biar dapet vibe mafia-nya. Maaf masih sangat-sangat berantakan, nanti aing rapiin.
Vol.1/3
•selamat membaread•
🀄️
To: Mr. Hans
From Cantal, 20 Oct 2020, 20:20pmPemakamannya diadakan secara tertutup di Cantal, Prancis. Kita tidak bisa membiarkan tim forensik negara menyelidiki kasus ini. Sampai saat ini kematian Loey masih menjadi misteri. Baik untuk kita atau untuk negara.
Kita juga membutuhkan seorang kepala yang baru untuk Organisasi, dan Loey mempercayakan semuanya kepadamu.Kami menunggu persetujuanmu. Datang ke Cantal dan kami akan menjemputmu. Kurasa kasus Mira juga harus diselidiki.
🀄️
Hans, lelaki berusia awal 30-an itu langsung menutup pad-nya dan melemparkannya keatas kasur begitu saja. Kemarin malam, Loey—abang tirinya ditemukan tak lagi bernyawa dindaerah Mende. Kasus kematiannya masih menjadi tanda tanya sebab dari informasi yang ia dapat dari informan-nya yang berada di negara itu menyebutkan kalau jasad Loey nyaris tak dapat di kenali. Dan dari tim forensik milik keanggotaan abangnya itu mengatakan kalau Loey sebenarnya sudah tewas 3 hari sebelum mayatnya ditemukan.
Mencurigakan, dan aneh.
Tak hanya itu. Parahnya, kemarin malam calon istri Hans—Mira—juga ditemukan tewas didalam kamar penginapannya di Cantal. Ia ditembak secara brutal oleh orang yang tak dikenal dan sialnya tak ada satu CCTV pun yang merekam siapa si pelaku ini.
Seolah semuanya sudah diatur. Tak ada jejak DNA, disik jari, serta dari sekian banyak lubang, hanya satu peluru yang tertinggal didalam tubuh tubuh calon istrinya itu dan peluru itupun tidak terdaftar dalam seri peluru pada umumnya. Dengan kata lain peluru itu dibuat oleh seseorang yang pandai merakit senjata. Dan peluru yang sama juga ditemukan didalam perut Loey. Dan sama-sama tertinggal 1.
Membuat Hans berspekulasi kalau orang yang membunuh calon istri serta abangnya merupakan orang yang sama dan cukup dekat dengannya.
"Tuan Hans,"
Hans yang sedang berkabung dengan dirinya sendiri langsung membalik badannya menatap seorang lelaki berbadan gempal dangan tato harimau di lehernya.
"Pesawat pribadi anda sudah siap." Katanya dengan tangan yang ia kepalkan didepan badannya, berdiri dengan kokoh dan kepala terangkat.
Hans menatap stelan serba hitamnya yang ia letakkan diatas kasur. Kemudian berdecak,
"Haruskah aku menjadi kepala organisasi yang baru?" Tanya Hans mengambil sebuah pin yang keanggotaan yang selalu dipakai oleh Loey semasa dia hidup. Ia mengamatinya dan meletakkannya kembali.
"Semenjak tuan utama Han meninggal, ia mempercayai bisnis keluarga ini kepada anda dan Tuan Loey. Selama Loey menjabat, anda dibebas tugaskan dan dibiarkan hidup seperti yang anda mau, kini tuan Loey telah tiada. Dengan kata lain ini sudah menjadi akhir dari takdir anda."
Hans tersenyum, "kukira dengan menikahi Mira aku akan terbebas dari lingkaran kotor ini. Ternyata tidak. Tanpa sadar, seperti akulah yang membunuh Mira. Betul bukan?"
YOU ARE READING
Bachelorettes
Fanfiction[21+ ALERT!!] Wise man ever said, good gurl will always gifted with a good thing-but my man said good gurl always made a man feel gifted with her (imagination) feel fancy and welcome..lemme make u feels like a bachelorette🔥 gakuat pintu keluar di...