Mei's POV
Namaku Mei Terumi. Aku adalah Mizukage Kelima. Aku menjabat sebagai Mizukage setelah negeriku bebas dari perang sipil.
Perang sipil itu bermula ketika Mizukage sebelumnya membantai para pengguna Kekkei Genkai. Dan para pemberontak yang memenangkan perang sipil itu.
Aku sekarang sedang melakukan perjalanan pulang dari Kumo setelah menjalin aliansi dengan Raikage. Di tengah perjalanan aku melihat ada sesuatu yang mengambang di tengah laut. Pikirku adalah benda yang jatuh dari kapal kargo.
Namun setelah benda itu mendekat, ternyata adalah... seorang anak. Aku segera menaikkan anak itu ke kapalku.
Setelah kuperiksa anak itu, tubuhnya sudah kurus kering. Tubuhnya sekarang tinggal kulit dan tulang saja. Aku tak tahu apakah dia akan bisa bertahan.Sesampainya di Kiri, aku segera membawa anak itu ke rumah sakit. Anak itu harus masuk ICU karena kondisi tubuhnya sudah menurun.
Aku harap anak itu segera sadar.
Mei's POV end
Sebenarnya ada kisah sendiri bagaimana anak itu bisa di laut.
Flashback
Naruto diusir dari Konoha karena menggunakan kekuatan Kyuubi di kala bertarung dengan Sasuke di Lembah Akhir. Berbekal kebencian terhadap Kyuubi, para penduduk punya alasan untuk mengusirnya. Ia jadi depresi berat sampai - sampai ia tidak makan selama 3 minggu.
Tanpa sadar, Naruto sudah di tepi tebing yang menuju laut.
"Lebih baik aku mati saja. Toh mereka bahagia jika aku mati". Naruto kemudian loncat. Namun, sebelum tercebur ke laut, punggungnya membentur karang.Flashback End
Mizukage dan pengawalnya mendatangi ruangan ICU. Terlihat anak itu belum sadarkan diri. Di mulut dan hidungnya terpasang masker oksigen, di tangannya terdapat infus, dan di dadanya terdapat perekat yang terpasang pada EKG. Perlahan - lahan, anak itu membuka matanya.
"Di mana aku?". Anak itu melihat ke sekeliling.
"Kau ada di Rumah Sakit Kirigakure, anak muda". Mizukage Mei duduk di sampingnya. "Siapa namamu?".
"Naruto. Uzumaki Naruto".Seorang dokter datang dan memeriksa anak itu. Mizukage menyebutkan nama anak itu.
"Aku Mei Terumi, Godaime Mizukage dari Kirigakure", kata Mei tersenyum.
"Kenapa kau bisa berada di tengah laut, Uzumaki-san?".
"Aku mencoba bunuh diri, Mizukage-sama". Naruto terlihat sedih. "Aku diusir dari Konoha". Naruto menceritakan segalanya."... Aku tidak punya siapa - siapa, Mizukage-sama. Aku sendirian".
"Kenapa kau tidak menjadi putraku?". Mizukage memberi sebuah penawaran.
"Putramu?". Naruto jadi bingung. "Apakah kau akan menyayangiku apa adanya? Biarpun aku tak punya hubungan darah denganmu dan aku punya makhluk di tubuhku?".
"Aku bersedia". Mei mengelus rambut Naruto. "Dokter, tolong cabut semua peralatannya".
"Hai, Mizukage-sama!".TBC...
Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Son of The Mizukage
FanfictionMei Terumi menemukan Naruto mengambang di tengah laut. Ternyata, Naruto mencoba untuk bunuh diri karena diusir dari Konoha karena kebencian penduduk akan Kyuubi. Namun ternyata, di dalam tubuh Naruto itu adalah Celestia dan Luna, mantan penguasa Equ...