Mei sedang melakukan rapat dengan para tetua dan kepala klan.
"Aku ingin agar rank Naruto adalah Chuunin", kata kepala Klan Hozuki.
"Aku setuju itu karena dulunya dia bisa mengalahkan Ichibi", kata salah satu tetua. Kepala klan dan tetua lainnya menyetujuinya.
"Aku memutuskan bahwa rank dari Naruto Terumi adalah Chuunin. Rapat dibubarkan".Di lain tempat, Sakura merencanakan untuk kabur dari Konoha. Malam harinya, ia diam - diam menyelinap keluar lewat dinding pembatas.
"Sakura".
Sakura menoleh ke belakang. "Kakashi-sensei?".
"Kau ingin kabur?". Sakura mengangguk. "Aku ikut. Kita cari Sasuke lalu kita cari Naruto".Mereka lalu turun dari dinding pembatas dan melesat ke hutan. Sakura dan Kakashi kemudian meninggalkan Hi no Kuni.
Sementara itu tim Taka sedang berada di sebuah kota metropolis. Mereka singgah di sebuah penginapan.
"Kita istirahat dulu di sini. Hari sudah mulai gelap", kata Sasuke.
"Sasuke sebenarnya siapa Naruto itu?", tanya Juugo.
"Yah, dia adalah mantan rekan setimku. Sampai ia diusir dari Konoha. Aku akan mencarinya lalu menghancurkan Konoha". Sasuke mengaktifkan Mangekyonya. Anggota Taka lainnya jadi takut.
"Seluruh dunia harus tahu dalang di balik semua ini", kata Suigetsu.
"Kita akan melakukan revolusi Konoha".Kirigakure
Mei mendatangi kamar Naruto. Rupanya Naruto sudah tidur. Ia membelai rambut pirang anaknya.
"Sakit kaa-san". Naruto memegangi perutnya. "Akh!". Naruto kesulitan bicara karena selang makanan yang terpasang pada saluran makanannya.
"Bersabarlah, nak". Mei mengelus rambut Naruto. "Sepertinya asam lambungnya berulah lagi".
Celestia dan Luna menciptakan sebuah pulau dengan sihir mereka.
"Pulau ini akan menampung orang terdekat Naruto yang ada di penjara Konoha. Danzo tak akan tahu keberadaan pulau ini", kata Celestia.
"Aku akan menambahkan kekkai agar hanya orang yang baik pada Naruto saja yang bisa masuk ke pulau ini", kata Luna. Luna kemudian menambahkan kekkai pada pulau itu.Penjara Konoha
Celestia dan Luna menciptakan portal di sel tahanan Tsunade, Shizune, dan Iruka.
"Kalian semua masuklah ke portal ini. Portal ini akan mengantar kalian jauh dari Konoha dan Hi no Kuni", kata Celestia. Mereka mengikuti perintah kedua kuda poni itu.
"Pulau ini kami ciptakan untuk melindungi orang terdekat Naruto. Kalian tinggal di sini sampai keadaan aman", kata Luna.
"Hai...". "Luna".
"Hai, Luna-san".TBC...
Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Son of The Mizukage
FanfictionMei Terumi menemukan Naruto mengambang di tengah laut. Ternyata, Naruto mencoba untuk bunuh diri karena diusir dari Konoha karena kebencian penduduk akan Kyuubi. Namun ternyata, di dalam tubuh Naruto itu adalah Celestia dan Luna, mantan penguasa Equ...