"Maafkan aku, Mizukage-sama. Aku hanya penasaran kenapa orang yang bersamamu itu mirip Naruto".
"Hn. Kau akan segera mengetahuinya". Mei menghilang dalam kabut.Sekarang di hadapan Iruka adalah seseorang yang duduk di kursi roda. Orang itu mirip Naruto namun rambutnya berwarna coklat dan tanpa kumis kucing.
"Hei kenapa kau menatapi aku terus?", tanyanya datar.
"Karena kau mengingatkan aku pada seseorang bernama Uzumaki Naruto".
"Tunggu dulu. Itu kan nama Naruto sebelum aku adopsi dia", batin Mei.
Celestia dan Luna bersiap menjatuhkan tulah ke Konoha. Luna menciptakan ricin strip yang ia selundupkan ke tubuh nyamuk.
"Racun ini akan berpindah ke tubuh Danzo lewat gigitan nyamuk. Racunnya akan bereaksi setelah 12 jam. Ia akan kejang - kejang, muntah, berak, dan akhirnya mati. Dengan ini tak akan ada yang tahu siapa pembunuhnya". Luna melepas nyamuk itu ke Konoha.
"Dengan ini aku mengutuk Konoha! Tidak akan ada misi untuk Konoha sampai aku perintahkan!". Celestia menembakkan sihirnya ke langit desa itu.Dan... kutukan Celestia mempan terhadap Konoha.
Kembali ke Iruka, Iruka berada di sebuah restoran bersama Mizukage dan orang itu.
"Sebenarnya orang yang kau maksud itu ada di hadapanmu sekarang".
"Namaku Terumi Naruto", kata orang itu. "Aku sudah ganti marga sekarang"."Naruto... apakah itu kau?". Iruka hanya melongo saja.
"Memang aku ini Naruto. kau lupa padaku?".Iruka segera memeluk orang itu.
"Naruto akhirnya aku menemukanmu. Tapi kenapa kau bisa mirip dengan Mizukage?".
"Kaa-san memasangkan Genjutsu permanen padaku agar orang yang sudah jahat padaku tak menemukanku"."Tunggu dulu... Naruto memanggilmu kaa-san... berarti kau ibunya?".
Mei mengangguk. "Akulah yang mengadopsinya. Aku tak tega dia sendirian. Yang kulihat adalah seorang anak yang menginginkan sebuah keluarga".
"Aku tak berguna ya?", tanya Iruka sedih.
"Jangan berkata seperti itu. Kau sudah seperti ayah angkatnya"."Naruto kenapa kau harus pakai kursi roda?", tanya Iruka bingung.
"Aku tak bisa berjalan, Iruka-Sensei. Aku jadi seperti ini setelah aku gagal bunuh diri". Naruto bercerita bagaimana ia terjun ke laut dan ditemukan oleh Mei.
"Astaga Naruto harusnya aku...". Iruka memeluk Naruto erat.
"Jangan seperti itu Sensei".TBC...
Akhirnya Iruka ketemu Naruto.
Tapi kalau ngintip lagi bisa diamuk oleh Mei.Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Son of The Mizukage
FanfictionMei Terumi menemukan Naruto mengambang di tengah laut. Ternyata, Naruto mencoba untuk bunuh diri karena diusir dari Konoha karena kebencian penduduk akan Kyuubi. Namun ternyata, di dalam tubuh Naruto itu adalah Celestia dan Luna, mantan penguasa Equ...