Chapter 18

2.3K 126 6
                                    

Naruto dan ibunya sedang liburan. Mereka liburan di sebuah kota. Mereka menyewa kamar hotel bintang lima.

 Mereka menyewa kamar hotel bintang lima

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita istirahat dulu, Naruto. Perjalanan kita begitu jauh". Mei dan Naruto berbaring di tempat tidur.
"Aku belum mau tidur, kaa-san", kata Naruto.
"Shhh... tidurlah". Mei membelai rambut Naruto. Naruto tertidur di pelukan ibunya.
"Ibu menyayangimu nak". Mei memeluknya dengan penuh kasih sayang.
"Selamat tidur sayang". Kemudian Mei tidur sambil memeluk Naruto.

Sementara itu, Konohamaru dan teman - temannya tengah menjelajahi kota itu, berharap bisa menemukan Naruto. Mereka menginap di sebuah penginapan di pusat kota.
"Sudah berbulan - bulan kita tak menemukan Naruto-nii", kata Konohamaru.
"Iyah betul sekali". Kata Moegi.

Kemudian mereka jalan - jalan di kota itu. Mereka melihat ada Mizukage Kelima yang sedang bersantai di dekat danau dengan seseorang di atas kursi roda. Mereka menghampiri Mizukage dan orang itu.
"Selamat siang, Mizukage-sama. Sedang apa anda di sini?", sapa Konohamaru sopan.
"Aku sedang liburan bersama anakku", katanya. "Kalian dari Suna?".
Mereka bertiga mengangguk. "Iya. Kami sedang menjelajahi kota ini.

Konohamaru, Moegi, dan Udon menatap seseorang yang duduk di kursi roda. Orang itu mirip Naruto hanya saja rambutnya berwarna coklat dan tanpa kumis kucing. Ia memakai seragam Chuunin dan hitai-ate Kirigakure.
"Hei kenapa kalian menatapiku terus?", tanya orang itu.
"Kau mengingatkanku pada seseorang", kata Konohamaru.
"Namanya Naruto Uzumaki", kata Udon.
"Sebenarnya orang itu ada di hadapan kalian sekarang".

Konohamaru dan kedua temannya jadi bingung.
"Emang aku Naruto", kata orang itu.

.

.

.

"Naruto-niichan kangen". Konohamaru lekas memeluknya.
"Aku juga merindukanmu, Konohamaru".
"Naruto-nii kenapa pakai kursi roda?".
"Aku tidak bisa berjalan Konohamaru. Ceritanya panjang". Naruto menceritakan kisahnya.
"Astaga Naruto-nii". Mereka bertiga memeluk Naruto.
"Kalian jangan seperti itu. Kalau kalian dipenjara aku lebih terpuruk lagi". Naruto mengacak - acak surai coklat Konohamaru.
"Sekarang kami jadi Genin Sunagakure. Gaara-sama jadi Kazekage sekarang", kata Moegi.

"Kenapa Naruto-nii bisa ada di Kirigakure, Mizukage-sama?", tanya Konohamaru.
"Pada awalnya aku menemukannya di tengah laut...". Mei menceritakan kisahnya. "... karena kondisinya seperti ini, aku mengangkatnya sebagai anakku. Aku ingin dia punya keluarga".
"Sekarang aku adalah Chuunin di Kirigakure", kata Naruto. "Aku mengajar di Akademi Ninja sekarang".
"Naruto-nii biarpun tanpa kaki hebat!".

TBC...

Akhirnya Konohamaru dkk bertemu Naruto.
Akankah rumor tentang anak Mizukage menyebar luas?

Read and Comment, Please!

Son of The MizukageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang