05 - bola bercahaya

2.4K 146 3
                                    

Jangan lupa tinggalkan vote:)

Happy reading!

✨✨✨
Btw, itu contoh pict bolanya 👆

Chapter 5
-----------------

Author pov on

Sedari tadi neesa tidak fokus dengan pertanyaan kedua sahabatnya itu, Karena masih mengingat kejadian yang terjadi Antara leon dan dirinya di uks.

"Nees? Neesa!" panggil natasha geram sambil melambaikan tangannya tepat didepan wajah neesa.

"hah? Iya, kenapa? Jawab neesa setelah sadar dari lamunannya

"kamu gak denger dari tadi kita ngomongin apa?" Kesal rissa

"emangnya apa?" jawab neesa polos

"huhhhh! Kamu itu kenapa sih? Daritadi tuh kita nanya, kamu darimana aja, sama siapa, kenapa tadi gak balik dari kantin, trus" ucap natasha panjang lebar namun dipotong oleh neesa

"ssstt, tuh liat bu intan udah masuk noh" ucap neesa sambil membekap mulut natasha dan menunjuk kearah bu intan.

"hmmm mmmm" ucap natasha tak jelas

"Apa??"

Natasha menunjuk tangan neesa yang membekapnya

"eh maaf, aku lupa "

"lupanya kamu bisa bikin Sahabatmu yang manis ini kehabisan oksigen, trus mati, aa nggak mauu, bundaa!" ucap nat manja.

"ehem ehemm" deheman bu intan yang membuat kelas menjadi hening.

"Nah bagus, kayak gini kan enak" ucap bu intan senang karena kelas sudah tenang.

"oke, jadi ibu mau menyampaikan sesuatu kepada kalian"

"apa itu bu?" tanya seorang murid

"kalian akan kedatangan tamu yang sangat istimewa"

"siapa bu?" tanya seorang murid berkacamata

"kepala sekolah academy of oxford" ucap bu intan dengan senang.

Kelas pun menjadi riuh oleh bisikan bisikan gaib😂 engga deng. Bisikan para murid

"waw benarkah?"
"apakah aku sedang bermimpi?"
"seperti apa ya dia?"

Kurang lebih seperti itulah bisikkan para murid.

Berbeda dengan yang lainnya, neesa dkk tidak peduli seolah tidak terjadi sesuatu. Bagi mereka itu seperti hal yang biasa saja. Entahlah, mereka juga tidak tau.

"Satu hal lagi yang ingin ibu beritahu" ucap bu intan memecahkan keributan.

Kelas menjadi tenang kembali
Semua menunggu apa yang ingin dikatakan bu intan.

" 3 murid yang baru dua minggu bersekolah disini ternyata adalah murid dari academy of oxford yang sedang memperhatikan sekolah kita, apakah pantas untuk menerima beasiswa dari academy of oxford!"

"woww! Apakah mereka itu adalah leon, albert, dan kenzo dari kelas 11 ipa 2?"

"Tepat sekali." jawab bu intan

"Baik, sekarang kalian harus berkumpul di aula"

"Ingat, dengan tertib." lanjut bu intan memperingatkan

"Oke bu!" seru semua murid dengan bersemangat kecuali neesa, nat, dan rissa.

***

"Selamat siang Sma Garuda!" sapa pak devan selaku kepala sekolah sma garuda.

Xander academy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang