perkenalkan nama aku Lee yuna, gadis yang bahagia, aku bahagia punya keluarga dan sahabat sahabat yang hebat dan aku yakin mereka tak kalah hebat nya memiliki aku yang juga hebat." ucap yuna dalam hati.
sambil terus melangkah kaki,hyemi mengulang kalimat yang sering diucapkan dalam hati.
aku senang menjadi diri sendiri.
"aku merasa berbeda dengan orang biasa, aku merasa unik" Lanjut hyerim sambil menyerangai.
Bagaiman tidak unik?
"Aku bisa melakukan banyak hal yang orang biasa tidak bisa lakukan,bisa dikatakan aku ini multitalenta".
Yuna berbelok kearah kiri,berjalan menuju rumah temanya.
sosialisasi ku dengan lingkungan juga sangat baik aku punya banyak teman, bahkan tidak ada seseorang musuh pun, aku dahulu selalu merasa kasian pada orang yang kehidupanya jauh dibawah kehidupan ku hidup ini tidak terasa adil tapi akhir akhir ini aku baru menyadari.
bahwa mereka bisa saja terlepas dari kehidupan itu kalau merka berusaha menurutku, apa yang mereka dapatkan hari ini adalah hasil dari apa yang mereka lakukan sebelum nya, Aku juga bisa mendapatkan semua yang aku mau karena berusaha." ucap hyerim dalam hari.
beberapa menit kemudian, Langkah hyerim terhenti dia sudah sampai, Gadis itu menekan bel dan beberapa detik kemudian, sang pemilik rumah pun tiba.
"ah, kau sudah datang rupanya" ucap sang pemilik yang ternyata masih gadis.
"Ayok,masuk"
"Ah ya" jawab singkat yuna.
"yang lain sudah datang?
"iya mereka sedang mengobrol dikamar ku".
"Sepi sekali Rumah mu, hyuna"
komentar si yuna."orang tua ku sedang kerja"
jawab gadis yang memiliki nama hyuna,Yuna hanya menjawab"oh".
"anyeong hasseo"Sapa yuna ketika masuk kekamar hyuna.
"kalian sedang apa." tanya yuna sambil menghampirin,
"Rencana kegiatan liburan",jawab lisa
"heum, coba kita buat daftar pilihan nya"ujar hyerim,lalu mengeluarkan selembar kertas dan pulpen.
"apa usul kalian?" tanya yuna
"kita shopping ke mall saja" jawab rose
"Aku setuju, tapi... aku lebih setuju ke sungai han,gimina?".
"Bagaimana kita ke Universal studio singapore saja?" Tanya yuna tiga teman yuna saling berpandangan, lalu menghela nafas.
"kamu sudah sering kesana,apa tidak bosan?"tanya hyuna.
"tidak pernah bosan, tempatnya itu seru, kalian harus kesana! Bibi ku mengajak ku kesana lagi, liburan kali ini kalian kan bisa ikut."Ketiga teman ny menghela nafas untuk ke dua kalinya.
"kenapa kalian diam saja?"tanya yuna beberapa detik lalu.
"ah, aniya! arrose.. jdi keputusanya acara utama liburan kita adalah ke dufan,"ujar lisa.
"eoh ke dufan? Bukanya ke Universial studio singapore?"
"mau jika kau mau membayar kebutuhan kita SEMUANYA!"jawab lisa dengan ekspresi muka yg sangat tidak suka.
tapi yuna tidak memehartika nya, yuna mengalah dia menulis dufas diselembaran kertas itu,meski hti nya mengeluh.
"lalu kemana lagi"
"untuk saat ini itu saja dulu, nanti dipikirkan lagi," jawab lisa.
beberapa saat kemudian pikiran yuna teralih kan, tidak biasa nya mereka menyinggu peringkat kelas apalagi mengucapkan selamat kepada sahabat nya yang meraih juara pertama ini.
"Semester kali ini,kamu dapat peringkat berapa,hyuna?"tanya yuna membuka pembicaraan lain sambil berharap sahabat-sahabat nya mengingat.
"peringkat 6 menurun satu tingkat"
"klo kalian?"tanya yuna melempar pertanyaan yang sama pada lisa dan ninda.
"tidak dapat peringkat?"jawab ninda dan lisa dengan pelan.
Yuna hanya mengguk, sambil menunggu sahabat sahabat nya mengucap kan selamat pada nya.
"peringkat kedua nya hyunjin? dia sangat hebat bisa menggantikan pesisi jisso," Ucap yuna. tetap berusaha memancing ucapan selamat dari mereka.
"Benar jisso secerdas itu saja bisa dikalahkan sama dia".
"Ah, tadi aku belum mengucapkan selamat pada meraka,"ucap yuna berpura pura lupa sambil menepuk dahi nya.
"aku udh kemaren lewat SNS,"jawab hyuna.
"aku juga sudah,"sahut lisa dan ninda.
Astaga apa mereka lupa dengan ku?! Sungguh menyebalkan!!
"kalian mengucapkan selamat pada mereka tapi tidak dengan ku?"protes yuna.
"ah, iya selamat nya atas perikat mu hyerim,"Ucap lisa sambil terseyum.
Ninda dan hyuna ikut mengucapkan selamat.
hyerim sedikit merasa aneh tapi, tidak perduli dia hanya tetap tersenyum,
"sahabat kita ini memang hebat",ujar lisa.
"kembali menjadi juar pertama dan belum seseorang yang merebut nya,"ucap hyuna yg ikut memuji.
~OoooO~
Menghargai orang itu mudah tinggal vote and sher yang banyak thanks you