Yuna membuka mata, lalu menyipitkan sambil memandang sekitar Penglihatan yang remang kembali jelas Dia kini berdiri didalam bangunan tua Gadis itu mengerut kan kening Lalu, berjalan menuju pintu keluar yang terlihat dibeberapa langkah didepannya.
Saat yuna melepas pijakan kaki dibangunan tua itu,begetar Yuna membalikkan badan Dilihatnya bangunan itu perlahan tenggelam kedalam tanah.
"Selamat datang di Negeri Berlian" Ucap seseorang dari belakangnya.
Yuna tersentak ketika membalikkan badan. "N-nuguya?,M-mueos-eul wonhaseyo?" (Siapa kamu?, mau apa kau?)
Nenek itu tersenyum hangat."Aku mau menjelaskan pada mu peraturan main-nya" Jawab nenek itu.
*yuna tersentak ketika membalikkan badan. Dan, melihat seorang nenek yang tersenyum hangat.
(Sorry nggak ada ft ya anggap aj yuna lagi ketemu sama nenek tua itu👍)
"Ini tempat dimana kamu akan menghabiskan dua puluh sembilan hari mu dengan perjalanan tidak biasa" Ucapan panjang lebar nenek tersebut.
"Negeri berlian?" Yuna mengerut kan kening.
"29 hari? Perjalanan yang tidak biasa? Apa maksud dari semua itu? Dimna aku sekarang? S-siapa kamu?".
" Ini negeri berlian, Selama 29 hari kamu akan lakukan...,"Ucap nenek itu terpotong dengan ucapan hyerim
"UNTUK APA? UNTUK APA AKU BERADA DISINI? ATAS DASAR APA KAU MENGIRIM KU KE SINI? KEMBALI KAN DUNIA KU. AKU INGIN PULANG!" Bentak yuna. Dia sudah berkeringat dingin dengan keanehan ini, tapi masih punya keberanian untuk protes.
"Kumpulkan lah tiga potongan berlian jika kamu ingin kembali" Jawab nenek.
"Potong berlian? Dari mana aku bisa mendapatkan nya?".
"Dengan munculnya kamu disini, secara langsung ruangan rahasia tempat 29 potong berlian milik mu sudah aktif. Selamanya terkunci dan tidak ada seorang pun boleh mendekati ya. Jika kamu membuat seseorang amat bahagia, rasa terimakasihnya akan ditunjukkan melalui potongan berlian tersebut. Ketika orang itu bahagia karena kamu, sebuah potongan berlian akan berkilau dan lepas dari ruangan rahasia, berpindah menuju orang yang telah kamu bahagiakan. Nantinya orang itu yang akan menyerahkannya pada mu"jelas panjang lebar sang nenek
Yuna merenung sejenak "Hanya 3 potongan kan?"
"Benar, hanya 3 potongan, Kamu merasa ini sangat mudah? Baguslah".
3 potongan dari 29 hari itu sangat mudah bukan?'
~OoooO~