" Berbahagialah ketika lawan bicaramu mengerti
masalahmu tanpa menghakimi
Mengingatkan tanpa menggurui dan yang paling penting menerimamu dan masalahmu."
.
.Bel istirahat berbunyi lima menit yang lalu semua murid berhamburan pergi ke kantin tak kecuali 2 siswi cantik.
"Mana sih tu anak" gerutu shilla sambil mengedarkan pandangannya ke penjuru kantin.
Sementara aku mencari keberadaan bang dellon, tapi sayangnya tidak ada.
"Nah itu, yuk dell" ucap shilla.
Kami menghampiri meja berisi dua siswi tsb."Lama amat lo" ujar siswi berponi.
"Udah gue pesenin 2 kayak yang lo minta" ujar siswi yang sebelahnya.
"Sorry, eh nih kenalin temen baru gue" balas shilla.
"Oh,hai della" sapaku.
"Gue vio, kalau yg nih keyra" ucap vio sambil menunjuk keyra.
Kami sedikit berbincang-bincang sebelum seseorang datang merangkul ku.
"Eh.." kagetku.
"Ih abang mah suka ngagetin" sebel ni orang emang suka ngagetin aja gak dirumah gk disekolah."Hehe maaf dek, wah udah dapat teman baru aja nih" goda bang dellon.
"Iya, kenalin temen-temenku bang. Yang ini shilla sekelas sama aku terus itu vio sampingnya keyra" ucapku pada bang dellon.
"Hi, gue dellon "
Sedangakan ketiga teman ku itu menatap ku dan bang dellon dengan pandangan cengo."Lo adeknya kak dellon" tanya mereka bertiga kompak.
"Iya"
"Sumpah gk boong"
"Iya"
"Beneran"
"Iya" "kalian kenapa sih?" tanyaku heran mereka menggelengkan kepalanya saja.He'em
"Wah lo llon, punya adik bening gini gk kasih tau kita-kita" cletuk seseorang dari belakang aku.
"Ngapain juga gue kasih tau lo,gk guna" cibir bang dellon.
"Kenalin dong lo mah" ucap siswa berambut gondrong.
"Ogah,kenalan aja ndiri"
"Lo, pelit amat"
"Biarin"
"As* emang"
"Bacot"
"Dek kenalin ini teme.." belum sempat selesai kalimat yang dellon sampaikan langsung dipotong teman² nya."Kenalin gue Reyhan panggil aja rey, sayang juga boleh" ucap kak rey mendapat sorakan dari teman²nya.
"Fredella,panggil della aja kak" balasku sambil tersenyum.
"Duh senyuman nya aja manis" puji kak rey, aku tersenyum malu.
"Kenalin gue kenando, panggil nando aja" ucap kak nando sambil mengulurkan tangannya.
"Fradella,panggil aja Della" balasku.
"Vero" ucapya dingin dengan wajah datar, membuatku gugup seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD BOY
Teen Fiction(My Bad Boy) Kisah Fradella Fereyya Elys 16 tahun kelas 2 sma. Gadis cantik yang memiliki sikap ceria, humoris, hati yang baik dan jangan lupakan senyum yang selalu terbit menghiasi wajahnya. Dia sangat suka bermain gitar sambil menyanyi. Kisahnya...