Ok happy redding ya guys😘
Jangan lupa VOTE
KLIK⭐🍁🍁🍁🍁🍁
" Kalau Boleh Jujur,
Tidak Semua Hal Perlu Kamu Tau
Some of Them Better Uncertain ""Fradella fereyya elys"
🍁🍁🍁🍁🍁
Sudah tiga hari Della dirawat di rumah saki, kini ia sudah diperbolehkan untuk pulang.
"Bang Ayah sama Bunda mana?" tanya Della.
"Keluar kota, katanya ada masalah sama kantor cabang" jelas Dellon sibuk mengemasi barang-barang Della ke dalam tas.
"Oh...berapa lama?" tanya Della.
"Enggak tau" balas Dellon.
"Udah.yuk pulang,sini abang pegangin tanganya, masih pusing kan?!" tanya Dellon dibalas anggukan dari Della.Kedua bersaudara itu berjalan beriringan di sepanjang koridor rumah sakit.
"Bang kita pulang naik apa?kan motor abang di sita Ayah" ucap Della memecah keheningan.
"Naik mobil, Verro udah nunggu di parkiran tuh" tunjuk Dellon ke arah Verro setibanya di parkiran rumah sakit.
"Haah" Della melongo mendengar kalimat yang Dellon ucapkan.
Keduanya mengampiri Verro yang berdiri disamping mobilnya.
"Hoi bro, sorry nunggu lama" ujar Dellon.
"Hmm,ya" balas Verro. Kini beralih menatap gadisnya itu.
"Gimana kadaan kamu?" tanya Verro dengan senyum tipis.
Sementara Della dan Dellon hanya terbengong melihat perubahan sikap Verro 360° yang dingin dan irit bicara menjadi manis dan banyak bicara.
"Hey.." ucap Verro sambil melambaikan tangan ke depan dua bersaudara itu.
"Eh..iya..baik kok kak" balas Della tergagap.
"Yuk pulang, kamu perlu istirahat" ucap Verro dengan nada lembut. Dibalas anggukan dari Della.
"Kak Verro kesambet apa?, kok tiba-tiba jadi gini, pakek aku kamuan lagi..uh kan jadi baper,,iihhh" jerit batin Della.
"Eh, kalian pulang aja dulu, Verr titip jaga adek gue sampe gue pulang, ada hal yg mau gue urus" ucap Dellon.
"Bang.." panggil Della sambil cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD BOY
Подростковая литература(My Bad Boy) Kisah Fradella Fereyya Elys 16 tahun kelas 2 sma. Gadis cantik yang memiliki sikap ceria, humoris, hati yang baik dan jangan lupakan senyum yang selalu terbit menghiasi wajahnya. Dia sangat suka bermain gitar sambil menyanyi. Kisahnya...