Jangan lupa VOTE
.
"Yang parah adalah seseorang tidak sadar
Bahwa tindakanya telah berpengaruh terhadap kehidupan orang lain"
.Suasana lapangan pagi ini tak terlalu banyak siswa, sebab di jam kosong seperti ini bayak memilih ke kantin dari pada di lapangan seperti ini, Beda hal nya dengan della dkk. Yang terlihat keyra sedang mengajari della teknik-teknik dasar dan contoh gerakan bermain basket.
"Gue contoin lo liat baru ntar lo coba oke" keyra dengan bola basket di tanganya.
"Oke" sambil mengamati gerakan keyra.
"Paham kan lo,sekarang lo coba" perintah keyra, aku angguki sekilas.
"Pertama gini ,terus gini, habis itu begini kan" tanyaku ragu-ragu,sambik meniru gerakan keyra tadi.
"Yoi,sekarang lo lempar bolanya" ucap keyra.
Yaudah della lempar aja ke dalam ring. eh tapi tunggu, bukannya masuk ke ring malah terlempar keluar lapangan dan "Bangsat" duh mati aku, kena kakelnya lagi.
Della membellakan matanya.
"Aduh gimana nih,kena kakak kelas bolanya" kataku panik."Ko lo lempar sampe kesana sih" ujar keyra kesal.
"Ya aku kan bilang gk bisa main,kata kamu juga kan suruh lempar, yaudah aku lempar aja" ucapku panik.
"Anjir della kak verro tu yang kena" pekik shilla, yang tambah kembuatku semakin panik saja.
"Mampus ae dell kak verro tuh" kompor vio membuatku membrengut kesal.
"Woy,siapa yg lempar gw bola"
"Bangsat"Sedangkan disisi lain verro sedang mengamuk lantaran orang yang melempar bola tak muncul.
"Anjir benjol tuh kepala lo"
"Memar noh dahi lo" seketika tawa nando,rey dan dellon pecah."Diem bangsat" marah verro.
Seketika tawa mereka bertiga mereda. Dan segera mendatangi lapangan indor untuk mengetahui pelakunya tsb.
"Siapa yg lempar bola" bentak verro ketika sampai di lapangan.
Teriakan verro membuatnya menjadi pusat perhatian siswa siswi. Di benak mereka semua siapa yg berani melempari bola kepada seorang verroland.
"Samperin sana! Jangan cari masalah deh" tutur keyra.
"Ak..aku gk mau" "takut" sambil menggigit bibir bawahku.
"Udah sana dari pada panjang masalahnya" shilla sambil mendorongku ke depan kak verro.
"Lo yg lempar" tanyanya dengan raut muka yang sulit kutebak.
"I..iya kak, maaf" ujarku sambil menunduk.
"Dg maaf lo bisa bikin lebam di jidat gue sembuh? " tanya nya dengan nada startik.
"En..enggak" sambil menggigit bibir bawahku menahan rasa takut, apalagi sekarang kami menjadi tontonan siswa lain.
"Maaf"
"Udah lah verr jangan berlebihan, adek gw ketakutan nih" jengah dellon dg sikap verro yang menurutnya berlebihan.
"Gk,dia harus tanggung jawab" sanggah verro.
"Turutin aja maunya dia dek,dari pada panjang urusanya" saran bang dellon padaku,aku menggangguk mengiyakan.
Melihat anggukan dari adik kelasnya ia tersenyum tipis,itulah tujuanya supaya mengikuti apa maunya,yang meminta
"Lo sekarang jd pacar gue " suara verro lantang, membuat semua yang ada di lapangan terbengong dg ucapanya.
"Gk ada penolakan,dan skrg lo ikut gue" senggah verro cepat sebelum della menolak dan menariknya ke ruang uks.
Sementara yang lainya masih tercengang dengan adegan di depan mata barusan terjadi.
"Itu beneran verro kan?!" tanya dellon dg wajah heran.
"Yoi"sahut mereka berlima.
"Jadian ama dek gue?!"
"Iya"
"Gak bo'ong kan?!"
"Enggak"
"Gue dilangkahin adek gw sendiri" sahut dellon tak percaya.**Skip**
Sementara itu ke dua sejoli yang tengah berada di ruang uks, della yang menunduk gelisah sambil menggigit bibir bawahnya dan verro tengah mengamati tingkah della yg menutnya mengemaskan.
"Jangan digituin,ntar luka" sambil mengelus bibirku dg jarinya.
"Eh" kagetku dg spontan mendongak menatapnya tepat di manik matanya, kami saling menatap satu sama lain dg intens cukup lama.dapat kulihat dari dekat ternyata dia tampan, banget malah, alis yg tebal, hidungnya mancung dan bibirnya yg sempurna.
"Gue tau,gue ganteng" ucapan pd nya membuyarkan lamuan ku.
"Eh" sambil menggaruk tengkuk ku yg tak gatal.
.
.
.
TBC.Jangan lupa VOTE dan Coment ya.
Maaf typo berterbaran.Spesial pic
#방탄생파 #7주년 지난 7년간 우리와 함께 해주셔서 감사합니다 아미~ 사랑합니다! 보라해! 🙇🏻♂️💜
You all together for 7 year's .
Suscessful for bts and bighit .
I purple you💜💜HAPPY 7TH DAY
Makasih buat kalian semua yang selalu setia mantengin cerita ini. Cinta deh😍
Edited 13.06.2020
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD BOY
Teen Fiction(My Bad Boy) Kisah Fradella Fereyya Elys 16 tahun kelas 2 sma. Gadis cantik yang memiliki sikap ceria, humoris, hati yang baik dan jangan lupakan senyum yang selalu terbit menghiasi wajahnya. Dia sangat suka bermain gitar sambil menyanyi. Kisahnya...