S3.01

355 11 0
                                    

Pagi ini Yunhee terbangun dari tidur nyenyak nya.. Seharian kemarin Dy habiskan bersama Ayahnya.. Melakukan hal yang ingin mereka ingin lakukan berdua.. Mereka sampai bergadang karena keasyikan bermain.. mereka benar-benar menghabiskan waktu mereka berdua..

Yunhee sedang berada di rumah pamannya.. Selesai mandi Dy turun dan duduk diruang makan.. Pamannya masih belum pulang karena Bang PD sedang berada di luar kota..
.
.
.
.

Yunhee: ahjuma, apa Ayah sudah berangkat bekerja?

Ahjuma: ah iya Nonna.. Tuan pergi pagi pagi sekali.. Dan ini ada surat untuk anda..

Yunhee: ohhh terima kasih ahjuma..

Ahjuma: iya Nonna.. Apa anda ingin sesuatu?

Yunhee: tidak ahjuma.. aku ingin membaca surat ini dulu..

Yunhee duduk diruang tengah dan membuka surat dari Ayahnya..

Isi surat:

"hay sayang.. Selamat pagi.. Kamu mungkin bertanya kenapa ayah tidak berpamitan denganmu.. Maafkan Ayah, nak.. Saat kamu bangun, Ayah sudah tidak berada bersamamu..

Ayah hanya ingin kamu ingat apa yang Ayah katakan kepadamu semalam..

Maafkan Ayah, nak..
Ayah ingin jauh darimu untuk kebahagianmu..
Mungkin dengan seperti ini kamu tidak akan terluka lagi..
Tolong maafkan nenek.. Mungkin Dy membencimu tapi tolong kamu tidak membencinya.. Dan Ayah tau putriku bukan orang yang sprti itu..

Sayang, maafkan Ayah harus meninggalkanmu.. Ayah tidak ingin kamu terus terluka karena Ayah dan setelah membaca surat ini Ayah mohon jangan mencari Ayah.. Karena ayah sudah pergi bersama Ibu Jiwon.. Maaf, Ayah tidak memberitahumu keberadaan Ayah.. Maafkan Ayah.. Ayah ingin kamu baik baik saja nak.. Kamu akan aman bersama Taehyung, Paman dan teman temanmu.. Tetaplah bersama mereka nak..
Ayah percya mereka akan menjagamu dan membuatmu bahagia.. Menghapus kesedihanmu dan membantu setiap kesusahanmu..

Ingat sayang Ayah selalu menyayangimu.. Sehari kemarin hari yang sangat membuat ayah bahagia.. Melihatmu tersenyum itu yang membuat Ayah bahagia..

Jangan pernah bersedih atau terluka lagi..
Jangan menyalakan dirimu untuk ini..
Kamu harta yang Ayah miliki..
Ayah mau kamu bahagia dan jangan pernah terluka..
Ayah menyayangimu nak..
----
.
.
.
.
.

Yunhee sudah menangis saat membaca surat dari Ayahnya.. Ayahnya kembali meninggalkan Yunhee.. Apa yang Ayahnya lakukan ataupun katakan kemarin, inilah arti semuanya..
.
.
.
.
.

Yunhee masuk ke dalam mobilnya dan melajukan mobilnya untuk mencari Minhoo..

Tok..
Tok..
Tok..

Yunhee: Oppa..

Yunhee datang ke Dorm BTS yang memang satu kawasan dengan rumah Bang PD..
Dengan kondisi menangis Yunhee mengetuk pintu Dorm..

Jin: ada apa? Kenapa kau menangis?

Yunhee: Oppa..

Jungkook: Noona..

Jin: panggil Taehyung..
.
.
.

Taehyung: sayang.. Ada apa? Kenapa kamu menangis..

Yunhee: ayah..

Yunhee memberikan surat itu kepada Taehyung.. Dan Taehyung langsung membacanya..

Yunhee: Oppa.. Ayah..

Hold Me Tight 3 (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang