Yunhee: Oppa.. Bukankah karier Oppa lebih penting.. Oppa harus fokus dengan karier Oppa..
Taehyung: sayang.. kita sudah berjanji untuk bersama.. Dan sampai sekarang hubungan kita berjalan lancar walo aku seorang artis.. Tapi aku juga memiliki kehidupan yang harus aku jalani sebagai Kim Taehyung seorang yang sangat mencintai Choi Yunhee.. Tidak selamanya aku akan menjadi V BTS.. aku juga ingin hidup bersamamu.. Sampai usia memisahkan kita..
Yunhee: tapi Oppa..
Taehyung: aku akan tanya sekali lagi kepada mu.. Will you merry me?
Yunhee masih memikirkan tentang keputusan yang akan di ambilnya..
Yunhee menarik nafas pelan dan mulai menjawab pertanyaan Taehyung..Yunhee: yes, I do..
Taehyung langsung memasangkan cincin ke jari manis Yunhee..
Yunhee: Oppa boleh aku memasangkan cincin Oppa sebagai kalung saja..
Taehyung: memangnya kenapa?
Yunhee: Oppa akan sering melepaskannya.. Bukankah Oppa menyukai aksesoris.. Tunggu Yunhee ambilkan kalungnya..
Taehyung: oke..
.
.
.
.
.
💜Yunhee: Oppa..
Taehyung: hmmm..
Yunhee: Yunhee merindukan jagoan kecilku..
Taehyung: siapa? JeongGyu?
Yunhee: hmmm.. aku rindu mulutnya yang selalu bicara tidak ada habisnya itu.. Eonjin, Ibu dan Ayah.. Dan ayah Minhoo....
Taehyung memeluk Yunhee.. Taehyung tau saat Yunhee menyebutkan Ayahnya, Dia melihat kesedihan dalam mata Yunhee..
Tapi Taehyung berusaha untuk membuat Yunhee tidak berlarut dengan kesediaannya..
Mereka menikmati malam mereka di halaman belakang rumah Yunhee.. Dengan suasana yang begitu romantis..Taehyung: apa akhir pekan ini kamu ada waktu.. kita ke rumah Daegu.. Bagaimana..
Yunhee: iya aku nanti akan bicara dengan Pak Lee.. aku bahkan seperti artis yang harus mengetahui jadwalku dulu sebelum aku melakukan kegiatan ku..
Taehyung: kamu harus terbiasa sayang..
Yunhee: iya Oppa.. aku benar benar merindukan bekerja sebagai asisten mu..
Taehyung: aku lebih suka kamu bekerja seperti ini.. kamu tidak akan terlalu lelah karena pak Lee membantumu.. Apa ini tidak pernah berulah?
Yang di maksud Taehyung adalah kepala Yunhee.. Beberapa waktu lalu Yunhee sempat mengikuti terapi agar volume darahnya tidak semakin melebar..
Yunhee: jarang.. Tapi aku sudah terbiasa dengannya..
Taehyung: sayang berjanjilah untuk tidak menutupi sesuatu dariku..
Yunhee: iya sayang.. Ohh ya sayang bukankah kemarin Oppa bertemu seseorang.. Apa berita itu benar.. Siapa Dy?
Taehyung: mereka girlgrup GF Dan aku bertemu mereka bersama member yang lain.. Dan kau tau.. Umji ada disana..
Yunhee: Umji??
Taehyung: iya.. Dy salah satu member GF..
.
.
.
.
.
.
.Hari ini Yunhee ke kantor seperti biasanya.. Akan ada rapat siang nanti.. Dan Dy sekarang sedang mengecek berkas yg diberikan pak Lee..
Yunhee: apa nenek datang kesini untuk rapat pak Lee..
Pak Lee: biasanya tidak Nonna.. Beliau akan menyuruh bawahannya untuk datang..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight 3 (KTH)
Fanfictionseason 3 Baca cerita sebelumnya.. WAJIB BACA!!! 😁 💜 08/08/2019