S3.36

53 4 0
                                    

Hari ini Yunhee memulai pekerjaan na.. Begitu juga member.. Mereka d sibukkan dg latihan.. Sprti skrang mereka sedang melakukan latihan..

Yunhee sedang meeting dg Sejin d ruangan na..

Yunhee: sudah sprti itu saja sunbae?
Sejin: iya.. Qm pelajari dn cek lagi..
Yunhee: iya sunbae..
.
.
.

Setelah meeting dg Sejin, Yunhee kembali k ruang latihan.. Saat berjalan d lorong terlihat ada seseorang d sna.. Berdiri d depan ruang latihan..

Yunhee: Umji..
Umji: ohh Unnie..
Yunhee: knpa qm d sini..
Umji: q mencarimu.. Bisa qta bicara?
Yunhee: ahhh iya.. Qta bicara d sana..
.
.
.

Yunhee: ada apa?
Umji: sebenar na q sudah lama ingin bicara ini.. Tp q selalu tdk bisa bertemu dg mu..
Yunhe: memang na ada apa?
Umji: q hnya ingin minta maaf.. Maafkan q.. Semua yg pernah q lakukan.. Maafkan q.. Q sudah begitu kejam memperlakukan mu sprti itu.. Tolong maafkan q Unnie..
Yunhee: sudahlah.. Q tdk ingin membahas na.. Q sudah mengangap qta baik baik saja.. Tdk perlu sprti itu..
Umji: tapi semua yg q lakukan itu.....
Yunhee: sudahlah.. Manusia pernh melakukan salah.. Dn q mau qm tdk melakukan na lagi.. Buat diri qm lebih baik.. Karena q yakin qm melakukan sprti itu memiliki alasan.. Jadilah pribadi yg lebih baik.. Q sudah memaafkan mu..
Umji: qm memang gadis baik.. Terima kasih sudah memaafkan q..

Yunhee: apa kalian tidak ada jadwal hari ini?
Umji: ada latihan setelah ini.. Ya sudah q akn kembali k ruang latihan q.. Dn sekali lagi maafkan q..
Yunhee: iya..
.
.
.

Setelah bertemu Umji, Yunhee kemudian masuk k ruang latihan.. Terlihat member sedang berdiskusi dg pelatih dance mereka..

Yunhee duduk dn membuka laptop na.. Menatap layar laptop na..

Tak lama ponsel na berbunyi..

Telpn:

Yunhee: iya yah..
Minhoo: sayang..

Setelah menerima telpn dari ayah na Yunhee kemudian bergegas untuk keluar ruang latihan..

Sejin: Yunhee, q ingin..... Kau menangis?
Yunhee: maaf sunbae,q akn k rumah sakit.. Ijinkan q k sna?
Sejin: ada apa?
.
.
.
.
.
.
.

D rumah sakit..

Yunhee: bagaimana kondisi na yah?
Minhoo: kondisi na menurun nak.. Nenek qm mengalami penurunan.. Skrng dokter sedang menanggani na.. Dy....
Yunhee: tenanglah yah.. Nenek pasti baik baik saja..

Yunhee sangat mengerti hal ini membuat ayah na terluka.. Sekeras apa nenek.. Dy tetap orng tua ayah na..

Yunhee memeluk Minhoo memberikan ketenangan untuk na.. Tk lama Jiwon datang dn menghampiri mereka..

Dokter: tuan Minhoo..
Minhoo: iya dok..
Dokter: seperti na organ dalam pasien mengalami penurunan terutama ginjal na..
Minhoo: ya Tuhan.. Lalu bagaimana kondisi na sekrang dok?
Dokter: untuk sekarang pasien sudah melewati masa kritis na walo masih dlm kondidi koma.. Dn sprti na qta harus mengangkat ginjal na.. Dn menganti na..
Minhoo: mksd dokter..
Dokter: qta memerlukan ginjal baru untuk na bisa bertahan.. Dn itu susah..
Minhoo: apa tdk ada cara lain dok?
Dokter: maafkan q.. Karena kecelakaan itu membuat fungsi ginjal na menurun..

Minhoo pernah mendengar kata kata ini sebelum.. Ayah na juga membutuhkan donor ginjal.. Tp Minhoo tdk mau berfikir kalo hal yg sama..

Minhoo: apa q bisa mendonorkn ginjal q dok?
Dokter: qta akn cek dulu kondisi ginjal anda..

Minhoo keluar dari ruang dokter dn berjalan k depan ruang ICU.. Nenek masih d sna.. Ada Yunhee dn Jiwon yg sedang duduk d sna..

Yunhee: bagaimana yah..
Minhoo: nenek mu membutuhkan donor ginjal dn ayah ingin mendonorkan ginjal ayah untuk na..
Jiwon: tapi sayang.. Qm sendiri tdk sehat.. Bagaimana bisa..
Minhoo: q tetap akn melakukan na..
Jiwon: sayang..
Yunhee: biar Yunhee yg mendonorkan ginjal untuk Nenek..

Hold Me Tight 3 (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang