Taehyung: apa tentang GF lagi..
Yunhee: iya.. Unnie bisa qm mengurus na..
Eunha: baik Nonna saya akn mengurus na..
Yunhee: buat dy diam.. Dn menurut..
Eunha: baik Nonna..Jimin: ada apa?
Taehyung: Umji berulah lagi..
Yunhee: ini karena Oppa tdk bilang sebelum na.. Apa Oppa lupa Sejin Sunbae sedang libur.. Q bahkan belum mengecek keperluan mereka.. Bagaimana kalo begini..
Taehyung: maafkan q.. Bukankah ada Boss.. Qm bisa bicara dg na..
Yunhee: tidak.. Ada ayah d sana.. Sebentar q akn menghubungi Sowon..Telpon:
Sowon: dy bertingkah lagi Unnie.. Dy tdk ada d Dorm..
Yunhee: memang na kmana?
Sowon: dy bilang ingin menemui seseorang..
Yunhee: Eunha Unnie akan k sna.. Apa kalian akn tampil nanti?
Sowon: iya Unnie..
Yunhee: ya sudah.. Kalo nanti dy sudah kembali bilang kpda q..
Sowon: baik Unnie..Yunhee menutup telpon na..
Jin: qm tdk membahas na dulu Tae tentang rencana ini?
Taehyung: tidak hyung.. Q jadi merasa bersalah kpada na..
RM: dy kan harus mengurus GF juga.. Apalagi Umji begitu bermasalah.. Harus kerja yg extra untuk Yunhee..
Jin: iya Tae..
Suga: sebentar q akn menyuruh seseorang untuk membantu mencari na..
Taehyung: iya hyung..Naeun: Yunhee..
Yunhee: hmmm..
Naeun: sudahlah.. Bukan kah Eunha Unnie sudah mengurus na.. Tenanglah..
Yunhee: ahh iya maafkan q..
Soora: ohh ya Yunhee.. Apa qm mau mencoba gaun mu?
Yunhee: gaun??
Irene: apa kau juga tidak tau tentang itu Yunhee..
Yunhee: tidak..
Naeun: ya sudah qta k kamar...Yunhee d ajak untuk k kamar dn menunjukan gaun na..
.
.
.
.
.Acara makan malam d mulai.. Semua sudah duduk d tempat na masing2.. Tinggl menunggu para wanita yg sedang menemani Yunhee..
Tak lama Yunhee dkk masuk dn berjalan k arah tempat makan..
Semua orng terpesona dg kecantikan Yunhee.. Dy sangat cantik dn elegan.. Dg riasan yg tdk begitu mencolok..Minhoo: dy anak q..
Boss: dy gadis yg cantik..
Yunhee: maaf menunggu lama..
Ayah Tae: tidak apapa nak.. Kau terlihat cantik sayang..
Yunhee: terima kasih yah..Taehyung terus terpanah dg keanggunan Yunhee..
Jimin: knpa kau malah melamun..
Taehyung: ahh iya maaf..
Suga: qm terlihat cantik Yunhee..
Yunhee: terima kasih Oppa..Semua sudah berkumpul.. Acara makan malam pun sudah d mulai.. Memang hnya teman dn keluarga.. Tp itu cukup membuat meriah.. Walo acara na hnya makan malam biasa..
Setelah makan malam skrng giliran Taehyung.. Taehyung segera berdiri dn berjalan k arah Yunhee..
Taehyung: sayang..
Taehyung mengulurkan tangan na kpda Yunhee..
Taehyung: sebelum na terima kasih sudah meluangkan waktu kalian.. Q sangat berterima kasih.. D sini q ingin mengutarakan sesuatu kpda orng terkasih q ini.. Maafkan q sebelum na.. Q selalu membuat mu susah.. Q merencanakan ini juga tdk bertanya kpda qm dulu.. Dan membuatmu susah.. Tp ini memang kejutan buat qm.. Dn terima kasih untuk semua yg qm lakukan dn qm berikan kpada q.. Q sangat berterima kasih.. Semua orng tau bagaimana awal qta d pertemukan lagi.. Banyak cerita bnyak suka duka.. Dn sekarng q ingin bersama mu merasakan suka duka bersama mu sampai maut memisahkan qt.. Dn ijinkan q selalu menjaga mu..
Taehyung berlutut d hadapan Yunhee..
Taehyung: Choi Yunhee.. Will you merry me??
Yunhee: oh Tuhan.. Oppa membuat q malu..Semua terharu dg Yunhee dn Taehyung.. Siapa yg tidak tau jalan cinta mereka.. Walo bnyak rintangan yg mereka hadapi tapi mereka tetap bersama..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight 3 (KTH)
Fanfictionseason 3 Baca cerita sebelumnya.. WAJIB BACA!!! 😁 💜 08/08/2019