Pagi ini seperti biasa na Yunhee d antarkan Eunha.. Eunha juga akn menemani na kmana Yunhee pergi..
Yunhee sedang duduk d bangku belakang.. Berkutat dg Laptop na.. Membalas beberapa email.. Dn melihat komentar dari Army..
Yunhee: oke Yunhee hari ini harus lebih semangat..
Sebelum keluar mobil Yunhee menyemangati diri na sendiri..
Hari ini Yunhee akn mengecek jadwal GF d lokasi dn pergi k member BTS berada..Q: Nonna, saya sudah siapkan.. Mereka sudah d ruang makeup..
Yunhee: apa Yerin sudah lebih baik?
Q: sudah Nonna.. Qta harus melakukan syuting hari ini..
Yunhee: q akn k sna.. Terima kasih ya..
Q: iya Nonna..
.
.
.
.D ruang makeup..
Yunhee: apa merasa lebih baik?
Yerin: iya Unnie.. Maaf tentang kemarin..
Yunhee: tidak apapa.. Q saja yg kurang memperhatikan kalian.. bukankah setelah dari sini kalian tdk ada jadwal.. Manfaatkan untuk istirahat.. Ini berlaku untuk semua.. Jaga kesehatan kalian jgn smpai kejadian kemarin terjadi..
Sowon: iya Unnie..
SinB: Umji.. Knpa qm tdk mendengarkan Yunhee Unnie sedang bicara.. Kau tdk sopan sekali..
Umji: q mendengarkan na..
Yunhee: biarkan saja.. Ya sudah q tinggal klian..
Umji: qm bahkan tdk mengurus qta dg baik.. Apa pekerjaan mu hnya sprti itu.. Mengecek na dn pergi.. Kau hnya mementingkan BTS karena mereka sudah tenar.. Dn meninggalkan qta d sini..
Yuju: Umji jaga bicara mu..Yunhee: sudah tdk apapa.. Trz q harus melakukan apa untuk kalian.. Bukankah d sini sudah ada yg bertugas membantu kalian.. Apa menurut mu Tim yg membantu kalian menyiayiakan kalian begitu?
Umji: ahh benar juga..
Q: sudah jangan dengarkan mulut na itu.. dia selalu saja asal bicara..
Yunhee: kalo qta meninggalkan kalian buat apa q d sini.. Kalo menurut mu q hanya mementingkan BTS.. Membuang buang waktu kan kalo q berada d sini.. Qm kira q hnya bekerja untuk mengurus kalian d sini? Kalian d sini memiliki Tim yg akan membantu kalian.. BTS juga pernh ada d posisi kalian.. Kalo kalian ingin sprti mereka bekerja keraslah.. Jngan hnya membual.. Dn satu lagi.. Kalian ada d sini karena agensi juga ingin kalian berhasil jadi jngan sia sia kan.. Menjadi Idol papan atas tdk bisa dg cara instan.. Hargai yg bekerja d sini.. Tanpa Tim kalian tdk akn bisa melakukan na sndiri.. Jadi pikirkan sebelum bicara..
Sowon: maafkan qta Unnie.. Maafkan qta..
Yunhee: sudahlah tidak apapa..Yunhee yg memang merasa kesal meninggalkan ruang GF..
Sowon: tolong maafkan dy Unnie.. Dy memang punya mulut besar.. Maafkan dy..
Yunhee: sudahlah bersiaplah.. Q tidak mau mendengar syuting ini gagal lagi..
.
.
.
.
.
.D tempat berbeda..
Yunhee: hay Unnie..
Jennie: hay sayang..
Yunhee: apa member sudah datang?
Jennie: belum.. Bukankah qm harus menemani GF pagi ini..
Yunhee: kalo saja q tdk kesal, q akn tetap d sna..
Jennie: memang na ada apa?
Yunhee: dy bahkan meminta maaf kpda q tp dy masih saja angkuh.. Dy kira q hnya bekerja untuk na.. apa dy pikir q hanya menghabiskan waktuku untuk bersenang-senang..
Jennie: Umji??
Yunhee: iya..
Jennie: dy tu memang mulut besar.. Sudahlah jgn d pikirkan..
Yunhee: iya.. TXT yg satu agensi tdk pernh memusingkan.. Ini yg sebenar na bukan orng baru d industri musik membuat pusing saja..
Jennie: sudahlah.. Qm hnya akan pusing karena na..
.
.
.
.Taehyung: sayang..
Yunhee: iya..
Taehyung: knpa melamun saja..
Yunhee: ahh tidak apapa.. Apa Oppa memerlukan sesuatu??
Taehyung: tidak.. Qm terlihat lebih banyak diam dari tadi..
Yunhee: benarkah.. Tdk juga Oppa..Telpon:
Yunhee: iya..
Q: Nonna, ayah Umji sedang d Dorm sekarang bagimana ini?
Yunhee: apa dy membuat ulah d sna?
Q: tidak.. Hnya saja qta takut..
Yunhee: q akn kirimkan orng untuk mengusir na.. Qm d mana skrng?
Q: d dalam Dorm bersama yg lain..
Yunhee: ya sudah tetaplah d sna.. Apa Umji juga d sna..
Q: iya Nonna..
Yunhee: Ya sudah q akn menyuruh penjaga untuk mengurus na.. Maaf q tdk bisa k sna..
Q: baik Nonna..
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight 3 (KTH)
Fanfictionseason 3 Baca cerita sebelumnya.. WAJIB BACA!!! 😁 💜 08/08/2019