S3.30

56 4 0
                                    

Yunhee: Oppa sudah selesai?
Taehyung: hmmm..
Yunhee: apa lelah?
Taehyung: sedikit.. Sayang...
Yunhee: iya..

Yunhee sambil membereskn perlengkapn na.. Karena kegiatan na sudah selesai..

Taehyung: apa qm tdk lelah bekerja trz? Apa qm tdk ingin untuk melakukan kegiatan yg tdk menguras lebih bnyk tenaga..

Yunhee mengehntikan kegiatan na dn duduk d smping Taehyung..

Yunhee: Oppa mulai lagi..
Taehyung: ahh mksd q bukan melarang mu.. Hny ingin bertanya saja.. Qm bahkn sudah mendapatkan S2 qm.. Qm juga bekerja keras beberapa tahun ini..
Yunhee: Oppa dengarkan q.. Apa yg q inginkan satu persatu hampir terwujud, skrng q hnya ingin bekerja dn menikmati waktu q untuk bekerja.. Bahkan kalo q memiliki bnyak uang pun, q masih ingin tetap bekerja.. Nanti kalo q sudah merasa lelah q akn berhenti.. Q ingin menanam na skrng nanti kalo tiba waktu na q akn memetik hasil na.. Dn ya.. Q ingin menjadi bermanfaat untuk orng lain.. Seperti Oppa yg selalu membuat penggemar Oppa bahagia.. Q juga ingin itu untuk orang sekitar q.. Walo terkadang q merasa sedih saat ayah dn Oppa melarang na..

Taehyung: maafkan q.. Ini juga untuk kebaikan qm juga.. Tp qm itu memang gadis tangguh yg q kenal.. Q beruntung memiliki dirimu.. Baik, pintar, dermawan, pekerja keras, penyayang tp satu hal yg tdk q suka..
Yunhee: apa?
Taehyung: keras kepala na ini..
Yunhee: maafkan q Oppa.. Oppa....
Taehyung: hmmmm..

Yunhee mendekat dn membisikn sesuatu k telinga Taehyung dn kemudin pergi..

Yunhee: I Love You bebb..

Taehyung yg mendengarkan na tersenyum malu..

Taehyung: tunggu..
Yunhee: sudah Oppa bersiaplah.. Q akn cek yg lain dulu..
Taehyung: oke Nonna Kim..

Yunhee gemas dg tingkah Taehyung yg menggoda na..

Yunhee: ada apa ini?
Staff: maaf Nonna, tuan ini bilang seseorang dari Tim qta merusak hasil kebun na..
Yunhee: memang na bagaimana tuan bisa menuduh qta?
P: q melihat na.. Dn mereka lari k sini.. Q ingin mencari na.. Enak saja mereka merusak hasil kebun q.. Awas..
Yunhee: ohh oke oke.. Q akn memanggil para staff k sini.. Tp tuan harus tetap d sini.. Panggil mereka k sini..
Staff: baik Nonna..

Mereka d kumpulkan.. Semua staff yg membantu dalam pemotretan..

Yunhee: apa tuan tau yg mana orng na? Apa ada mereka d sini..
P: bukan mereka.. Tp q yakin mereka berlari k sini.. Apa kalian menyembunyikan mereka?
Yunhee: maaf tuan.. Ini semua staff qta..
P: tapi q melihat na k sini..

Para member keluar dn bersiap kembali k Seoul..

RM: ada apa d sna?

Staff: ada orng tua yg marah2 mencari orng yg merusak hasil kebun na.. Nonna Yunhee sedang mengurus na..
Jin: memang na siapa yg merusak hasil kebun na..
Staff: tdk tau..
.
.
.

Yunhee: skrng anda sudah lihat kan.. Apa yg anda tuduhkan tdk d sini.. Jdi tolong anda pergi..
P: maafkan saya Nonna..
Yunhee: ahhh tidak apapa.. Tp lain kali jgn sprti ini.. Ohh ya ini untuk kerusakan hasil kebun anda.. Maaf tdk seberapa..
P: tidak Nonna..
Yunhee: sudah terima saja.. Ya sudah saya permisi.. Dn maaf tentang tdi..
P: tp anda tdk melaporkan saya?
Yunhee: tidak..

Yunhee kemudian berjalan meninggalkan bapak itu..

Taehyung: knpa?
Yunhee: tidak apapa.. Ayo qta pulang..
Staff: Nonna memberi na uang.. Kan bukan salah qta..
Yunhee: tidak apapa.. Ayo..
Taehyung: ada apa?
Yunhee: q ceritakan d Bus.. Ayo.. Yunhee sudah sangat lelah..
.
.
.

Mereka masuk Bus masing2.. Yunhee satu bus dg member..

Jungkook: knpa kalo Nonna tau pria itu hnya menipu mala Nonna beri dy uang..
Yunhee: tidak apapa.. Hnya sedikit saja.. Dn sedikit ancaman untuk na..
Taehyung: qm itu memang ya.. Orng sprti itu tdk akn pernah jera..
Yunhee: biarkan saja.. Setidak na dg kebaikan juga membuat na jera..
Jin: iya juga.. Tdk selalu dg kekerasan..
Suga: sudahlah.. Jgn membahas na lagi.. Ohh ya Yunhee, bisa qm kirim lagu Indonesia yg qm suka..
Yunhee: buat apa Oppa?
Suga: buat referensi saja..
Yunhee: ohh iya..
.
.
.
.

Hold Me Tight 3 (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang