S3.22

62 5 0
                                    

Sudah dari pagi Yunhee sibuk dn sekarng dy menikmati istirahat na.. Duduk d dalam mobil na..

Baru 5 menit tertidur Yunhee membuka mata karena ponsel na berbunyi..

Telpon:

Yunhee: iya..
P: Nonna, Umji membuat ulah lagi..
Yunhee: apa? Knpa dy selalu membuat ulah.. Ya sudah q akn k sna..
.
.
.

Yunhee: apa Oppa masih melakukan pemotretan Unnie?
Jennie: iya.. Knapa?
Yunhee: q akn k stasiun TV xxx dulu.. Tolong Unnie urus d sini dulu sebentar.. Bisakan Unnie?
Jennie: memang na ada apa? Iya q akn urus d sini..
Yunhee: nanti Yunhee akn ceritakan.. Yunhee pergi dulu..
.
.
.
.
.

Stasiun TV xxx

Yunhee: apalagi sekarang.. Apa qm tdk bisa mengerti apa yg q maksud tadi UMJI..

Yunhee sedikit membentak Umji.. Yunhee merasa kesal dg na.. Bagaimana tidak baru tdi pagi Yunhee mengingatkan Umji skrng d berulah lagi..

Yunhee: q bilang jaga sikap mu.. Dn kalian, knpa mengurus satu orng saja kalian tdk bisa..
P: maafkan saya Nonna..
Yunhee: jelaskn kpada q skrng kau melakukan apalagi? Jawab Umji..
Umji: semua orng menyalahkan q.. Semua orng menghina q.. Apa salah q membela diri q..
Yunhee: memang na apa yg mereka lakukan..
Umji: bukan urusan mu..
Yunhee: sekali lagi qm bilang bukan urusan q.. aku akn membuatmu menyesal.. Q tnya lagi kpda mu.. Apa yg mereka lakukan? JAWAB..

💜

Umji: q tidak mau..
P: Umji.. Jawab saja apa yg mereka lakukan kepada mu.. Knpa qm sampai menampar asisten PD itu..
Umji: q tdk mau Oppa.. Knpa kalian trz memaksa q mengatakan na.. Q tidak mau..

Yunhee yg memang menahan marah mengambil gelas d samping na dan melemparkan na k lantai..

Semua yg ada d sna seketika diam.. Dn menatap Yunhee..

Yunhee: bawa mereka pulang..
P: tapi Nonna..
Yunhee: q tdk ingin mengatakan na lagi.. Bawa mereka pulang..
P: baik Nonna..
.
.
.

Yunhee: Unnie, cari tau apa yg d lakukan na kali ini..
Eunha: baik Nonna..
.
.
.
.
.
.
.
💜

D tempat lain..

P: untuk hari ini qta akhiri dulu.. Besok qta akn melakukan na lagi.. Terima kasih..

Member sudah menyelesaikan pemotretan na hari ini dg lancar.. Meskipun lelah tapi mereka masih harus melakukan na besok..

Taehyung: Jennie Noona, kmana Yunhee.. Dari tadi q tdk melihat na..
Jennie: dy sedang mengurus sesuatu.. Dn ini dy melupakan tas na.. Bahkan dy tidak memakan bekal na..
Taehyung: ohh iya terima kasih Noona..

Taehyung segera menghubungi Yunhee tp tak ada jawaban dri Yunhee..

Taehyung: kmana dy..
Jimin: ada apa?
Taehyung: ahh tdk.. Q hnya ingin menghubungi Yunhee..
Jimin: apa dy tdk ada d sini..
Taehyung: tidak.. Ya sudah ayo qta pulang..
.
.
.
.
.
.
.
.
.

BigHit..

D ruang latihan GF..

Yunhee: Sowon, apa yg qm tau tentang masalah ini?
Sowon: q hnya mendengar Umji mengatai na pria hidung belang dn melihat na menampar pria itu.. Itu saja Unnie..
Yunhee: Umji.. Q mau qm menceritakan na..
Umji: knpa qm memaksa sekali.. Q tidak mau..
Yunhee: q sedang berbaik hati dg mu.. Jadi ceritakan saja knpa qm melakukan itu..
Umji: kalian tdk akan percaya kpada q.. Untuk apa q menceritakan na.. Membuang waktu q saja..

Hold Me Tight 3 (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang