Yunhee tertidur setelah menangis semalaman.. Karena sesekali Dy terbangun dan menangis ketakutan.. Taehyung yang berada di sampingnya di buat semakin bersalah.. Dy tidak berfikir kalo Yunhee akan seperti ini..
JeongGyu: Yunhee Noona tidak apapa kan bu?
Ibu Tae: tidak sayang.. Noona baik baik saja..
JeongGyu: Gyu mendengar Noona menangis.. Apa sakit sekali bu?
Ibu Tae: sedikit sakit.. Tapi sekarang Noona tidak apapa.. Jangan khawatir ya..
EonJin: apa Oppa sudah bangun bu?
Ibu Tae: belum nak.. Biarkan.. Dy pasti lelah.. Nah, sekarang kalian harus berangkat ke sekolah.. Ayah sudah menunggu di depan.. Oke..
Eonjin: iya bu..
JeongGyu: nanti Gyu akan pulang cepat dan membawakan kue untuk Yunhee Noona..
Ibu Tae: iya nak..
.
.
.
.
.
.Yunhee: Oppa..
Yunhee terbangun dan memanggil Taehyung yang berbaring di samping Yunhee..
Sepertinya Dy bermimpi.. Yunhee mengigau memanggil Taehyung..Taehyung: iya sayang..
Taehyung kembali membaringkan Yunhee dan melingkarkan tangannya ke Yunhee dan membenarkan selimut Yunhee..
.
.
.
.Ibu Tae: kamu sudah bangun nak?
Taehyung: iya bu.. Yunhee juga baru tidur tadi pukul 5 pagi.. aku merasa bersalah kepadanya bu..
Ibu Tae: sudahlah nak tidak apapa.. Ibu mengerti kamu seperti itu juga karena peduli dengannya.. Tapi cara kamu yang salah.. Tidak seharusnya kamu memarahi Yunhee seperti itu.. Saat kamu tau kondisinya seperti ini.. Yunhee sudah merasa gelisah.. Dy sampai tidak mau makan karena menunggumu.. Dy merasa bersalah.. Tapi Dy juga tidak ingin kamu terlalu mengkhawatirkannya.. Kau sedang melakukan tanggung jawabmu nak..
Taehyung: iya bu.. Maafkan Tae..
Ibu Tae: sudah tidak apapa.. Sekarang Ibu siapkan makan.. kamu mandilah dulu..
.
.
.
.
.
💜JeongGyu: apa Noona suka?
Yunhee: suka.. Terima kasih ya..
JeongGyu: sama sama.. Noona jangan menangis lagi.. Hati Gyu terasa sakit kalo Noona menangis..
Yunhee: iya..
JeongGyu: dan jangan lagi menyembunyikan apapun kepada Hyung.. Dy akan marah.. Kalo sudah marah Dy akan seperti singa jantan..
JeongGyu sedikit mengecilkan suaranya karena Taehyung ada di samping Yunhee..
Yunhee membalasnya dengan senyuman..Taehyung: apa kau lihat lihat..
JeongGyu: itu kan Noona.. Tidak.. Gyu tidak melihat Hyung.. Kenapa Hyung kepedean sekali..
Taehyung: aku tau kau membicarakanku..
JeongGyu: tidak benar.. Iya kan Noona..
.
.
.
.Eonjin: Eonjin pulang..
Taehyung: kau sudah pulang..
Eonjin: kemana Ibu, Oppa..
Taehyung: sedang ke kedai.. Ada apa?
Eonjin: tidak ada.. apa Unnie merasa lebih baik?
Yunhee: iya..
Eonjin: Oppa, awas saja sampai Oppa membuat Unnie menangis lagi.. Oppa berurusan dengan Eonjin..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight 3 (KTH)
Fanfictionseason 3 Baca cerita sebelumnya.. WAJIB BACA!!! 😁 💜 08/08/2019