Yunhee: ayah q ingin melakukan sesuatu.. Q bosan harus berdiam d rumah.. Sampai kapan q harus d kurung d rumah..
Minhoo: sebaik na kau berlibur k rumah Taehyung nak.. Bukan na Gyu akn kenaikan kelas.. Dy pasti senang qm k sna..
Yunhee: mksd Yunhee ijinkan....
Minhoo: apa qm ingin belajar d luar negeri seperti keinginan qm?
Yunhee: ayah.. Yunhee ingin bekerja.. Ada salah satu teman kampus Yunhee yg menawari q bekerja d kantor na.. Boleh ya..
Minhoo: tidak.. Qm tdk perlu bekerja..
Yunhee: ayah..
Minhoo: ahh ya temui paman mu d rumah na.. Dy baru dari luar negeri.. Pergilah bersama Eunha..
Yunhee: ayah.. selalu saja sprti itu..Yunhee berjalan meninggalkan ayah na keluar dari kantor na..
Yunhee: Unnie qta pulang..
Eunha: baik Nonna..Perusahan memang d urus lagi oleh Minhoo.. Sebenar na Yunhee ingin membantu ayah na tp Minhoo melarang na..
.
.
.
.
.
.BigHit..
Boss: kau d sini nak..
Yunhee: kata ayah, paman d rumah tp d sini.. Untung q menghubungi paman dulu..
Boss: memang na ada apa?
Yunhee: ayah yg menyuruh q datang k paman.. Mana Yunhee tau..
Boss: ohh ya.. Ikut paman..Boss mengajak Yunhee k suatu tempat.. Dn itu adalah ruang latihan para member..
Boss: Sejin, apa anak2 d dalam..
Sejin: iya boss..
Boss: ayo masuklah..
Yunhee: sebenarnya apa yg d rencanakan paman..
Boss: ayo masuk dulu..Jungkook: hy Noona.. Apa kabar Boss..
Boss: apa kalian akn latihan..
RM: iya boss..Taehyung: qm d sini..
Yunhee: tnyakan kpda paman knp q bisa d sini.. Dy yg mengajak q k sini..
Boss: kau membawa kameramu Yunhee..
Yunhee: tidak.. Memang na knpa?
Boss: Sejin,bisa pinjamkan Yunhee kamera untuk merekam member berlatih..
Sejin: baik Boss..
Yunhee: sebenar na apa maksud paman..
Boss: bukan kah qm merasa bosan d rumah.. Paman akn memberimu pekerjaan.. Tolong bantu rekam kegiatan mereka.. Apa qm tdk mau?
Yunhee: apa ayah tau tntang ini? Kalian mengerjai q? Bahkan ayah melarang q bekerja.. Dn mengurung q d rumah.. Tae Oppa juga sma..
Taehyung: memang na ada apa Boss..
Boss: tdk ada apapa.. Hnya ada seseorang yg sedang bosan dn q memerlukan kameramen untuk merekam kegiatan kalian.. Jadi q menyuruh na bekerja.. Qm mau tidak?.. Kalo tidak q akn menyuruh yg lain..Yunhee: paman benar benar yaa...
Jungkook: wahh bagus, Noona yg merekam na.. Nanti arahkan kpada q ya Noona..
Sejin: ini Boss..
Boss: berikan kpda Yunhee.. Selamat bekerja.. Paman tinggal dulu.. Bye sayang..
Yunhee: bukankah Yunhee belum menjawab pertnyaan paman satu pun.. Paman menyimpulkan na sndiri..
Boss: qm tdk mau??
Yunhee: oke oke.. Q mau.. Lihat saja nanti d rumah..
Boss: memang na knpa?
Yunhee: ahhh tidak ada.. Oke qta mulai dari mana??Boss keluar ruangan sedikit tersenyum telah mengerjai Yunhee..
Taehyung: benar qm tdk apapa?
Yunhee: tidak..
Taehyung: apa qm marah kepada q..
Yunhee: tidak..
Taehyung: tapi...
Yunhee: Oppa.. Mood q hari ini buruk sekali karena ayah dn paman.. Bisa qta memulai na?
Taehyung: oke maafkan q.. Qta mulai..Walo awal na Yunhee kesal dg ayah dn paman na tp dy menikmati na skrng.. Bermain kamera dn itu hobi na..
Jin: bagaimana bisa qm d sini.. Dn Boss tadi..
Yunhee: q bahkan tdk tau mksd na tdi.. Ayah menyuruh q untuk k rumah na.. Tp dy malah menyuruh q d sini..
Hoseok: qm tidak ingin dance Yunhee..
Yunhee: tidak Oppa..
Jungkook: benar juga Hyung.. Ayo Noona..Mata Yunhee menatap Taehyung yg sedang d smping na.. Membuat Jungkook mengerti maksud Yunhee..
Jungkook: ahh benar juga..
Jimin: menyanyilah untuk qta..
Yunhee: hmmm..
Jungkook: benar.. Tae hyung tdk akan marah kalo hnya menyanyi.. Benar kan hyung..
Taehyung: ohh iya..
Suga: q akn memainkan piano na..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight 3 (KTH)
Fanfictionseason 3 Baca cerita sebelumnya.. WAJIB BACA!!! 😁 💜 08/08/2019