O8

36.1K 5.3K 1.4K
                                    

Yohan ganteng punya aku :)






Sejak kejadian di kamar mandi beberapa menit lalu, Jaehyun sama Taeyong cuma diem-dieman. Padahal mereka lagi duduk di satu ranjang, ranjangnya Jaehyun. Bibir Taeyong gatal pengen ngajak Jaehyun ngomong tapi.. Ah sudahlah.

"Yongie.."

"Kak Jae.."

Mereka ngomong secara bersamaan, tapi sesaat kemudian malah garuk-garuk leher. Kenapa jadi canggung gini seh?!

"Kamu duluan, Yong."

Taeyong menghela napas, "Kak Jae.. Kakak kok diemin aku sih, aku salah apa?" tanya Taeyong sambil mengerucutkan bibirnya.

Kini giliran Jaehyun yang menghela napas, dia sendiri juga bingung kenapa malah cuekin Taeyong.

"Kakak gak suka liat kamu sama Yohan."

Taeyong mengerutkan alisnya bingung, gak suka? Apa hak Jaehyun ngelarang dirinya dekat sama Yohan?

"Emang kenapa, kak? Yohan kan baik.. Dia juga ganteng. Aku.. Aku suka sama Yohan." ucap Taeyong jujur sembari tersipu. Yang lagi jatuh cinta mah beda.

Jaehyun mendengus keras, membanting ponsel keluaran terbaru yang ada di genggamannya.

"Kakak gak suka! Lagipula apa bagusnya sih dia? Gigi tonggos gitu, gantengan juga kakak! Yongie rabun apa gimana?!" tanpa sengaja, Jaehyun menaikkan nada suaranya membuat Taeyong menciut. Jaehyun serem ih, kayak kecoa.

"Hiks.. Kak Jae kok bentak Yongie? Kak Jae jahat!" mata Taeyong berkaca-kaca, tak lama kemudian dia menangis. Taeyong salah apa sih? Emang gak boleh kalo dia suka sama seseorang? Ish!

Jaehyun gelagapan, dia langsung nyamperin dan meluk Taeyong erat. "Maafin kakak Yongie, kakak cuma emosi.."

Jaehyun masih setia melukin Taeyong yang lagi sesenggukan, sesekali ngecupin puncak kepala Taeyong. Jaehyun ngerasa bersalah banget, dia juga gak ngerti kenapa bisa bentak Taeyong. Dia cuma ngerasa gak suka aja sama omongan Taeyong, apa dia cemburu? Gak mungkin! Taeyong kan udah dia anggep sebagai adek kandungnya.

"Jangan nangis, Yongie. Maafin kakak, kakak salah udah ngebentak kamu. Don't cry, baby. I'm sorry." Jaehyun makin erat meluk tubuh mungil Taeyong tangannya juga ngusap-ngusap punggung kecil Taeyong.

"I-iya, kak. Yongie sayang kakak, jangan bentak Yongie lagi. Yongie takut." kata Taeyong pelan, dia emang paling gak bisa dibentak. Bahkan orangtuanya aja gak pernah ngebentak dia.

"I love you more, honey. I'm sorry."

---

Taeyong nginep di rumah Jaehyun. Padahal dalem hati, dia masih kesel pake banget sama sikap Jaehyun. Dia kan jadi makin baper kalo Jaehyun cemburu kayak gitu!

"Kok belum tidur?" Taeyong noleh ngeliatin Jaehyun yang abis mandi, rambutnya masih basah, Jaehyun juga cuma make handuk di pinggang, ngebuat perut sixpack nya yang kebentuk sempurna keliatan. Geez, Taeyong bisa mati kalo disodorin roti sobek melulu!

"Belum ngantuk. Gak bisa tidur, biasanya kan dipelukin mama." sahut Taeyong pelan. Secara nggak langsung dia ngode minta dikelonin sama Jaehyun.

"Yaudah ayo tidur, kakak yang peluk." Jaehyun berbaring di sebelah Taeyong, merengkuh pinggang Taeyong dan membawa kepala Taeyong ke dadanya.

"Pake baju dong, kak! Nggak takut kalo handuknya lepas?!" tanya Taeyong galak, dia gak nyaman ngeliatin tubuh sexy nya Jaehyun, takut khilaf.

Jaehyun ketawa pelan, dia malah ngecupin leher Taeyong dengan gemas.

"Ngapain takut? Jugaan kamu udah liat kan punya kakak?"

Jaehyun jawabnya santai tapi jantungnya Taeyong gak santai. Dengan kesal Taeyong nyubit pentilnya Jaehyun.

"Kak Jae ngeselin!!!"

---

tanganku gatel pengen ngepublish.

padahal janji updatenya bulan depan, kwkw.

Ada yang kangen?

See you gays, jan lupa vomment.

[Ariyaxn©2019]

Adek Manis • JAEYONG ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang