13

35.7K 5.3K 1.5K
                                    

Naeun cans banget di mulmed, aku mah apa:"












Hari ini hari Sabtu. Jaehyun libur dan rencananya dia bakal ngajakin Yohan ketemuan. Mau ngapain tuch?

Fyi, kerjaan Jaehyun tuh jadi barista di toko kopi yang dia bangun. Jadi kalo mau libur, dia bebas.

Dia baru aja habis mandi, udah seger, udah ganteng, tapi sayangnya dia maruk:(

Sebelum mandi tadi, Jaehyun udah nge-chat si Yohan. Dia dapet nomer telpon Yohan dari Haechan. Mereka ketemuannya di lahan kosong deket rumah Taeyong.

Pokoknya hari ini Jaehyun mau bikin perhitungan sama Yohan! Jaehyun make baju kaos putih biasa sama celana panjang hitam. Celananya agak longgar, katanya biar gampang kalo mau nendang si Yohan.

Jaehyun kesana sama Haechan. Yohan? Gak tau deh, dia dateng sendirian kali. Tadi sebelum berangkat, Jaehyun udah sempet pemanasan. Biar badannya gak kaku pas mau nonjok Yohan. Haduh, kayaknya si Jae dendam amat sama Yohan, padahal kan Yohan gak ada salah apa-apa sama dia.

Gak sampe 10 menit, Jaehyun sama Haechan udah sampe di tempat yang Jaehyun bilang. Tempat itu sepi, ada warung di sebelahnya tapi tutup. Jaehyun mendengus kesal. Yohan mana sih? Kok belum dateng? Jaehyun jadi heran kenapa Taeyong suka sama cowok gak tepat waktu kayak gitu.

"Tuh bocah mana, sih? Gak tepat waktu banget!" gerutu Jaehyun kesal. Haechan memutar bola matanya malas, abangnya mirip uke banget!

"Sabar elah, rumahnya kan jauh!" sahut Haechan males. Akhirnya mereka diem-dieman sampe ada suara langkah kaki mendekat. Mereka refleks noleh dan kaget ngeliat Taeyong yang dateng sambil bawa boneka babi warna pink kesayangannya.

"Loh, Yongie? Kamu ngapain disini?" tanya Jaehyun bingung, dia sengaja ngelembutin suaranya biar Taeyong luluh.

"Suka-suka gue! Lagian pacar gue yang nyuruh gue kesini!" sahut Taeyong sinis, Haechan yang gak tau apa-apa cuma natep mereka bingung.

Gak lama, Yohan dateng bawa motor ninjanya. Taeyong senyum semringah sambil lari kecil nyamperin Yohan.

"Hai, sayang! Kamu ngapain ajak aku kesini?" tanya Taeyong dengan matanya yang berbinar, Yohan gregetan pengen nyiumin pipinya Taeyong.

"Ada sesuatu, kamu diem aja sama Haechan ya." Yohan turun dari motornya dan ngelepas helmnya. Dia nyiumin pipi kanan dan kiri Taeyong, so sweet banget sampe bikin Jaehyun mau ngeledakin bom.

Yohan mendekat ke arah Jaehyun sambil senyum miring. "Kenapa ngajakin gue ketemuan, bang?" tanya Yohan sinis, tiba-tiba Yohan pengen ngeluarin jurus taekwondo nya.

"Lo ngapain nyuruh Taeyong kesini, hah? Ini urusan kita! Dia gak usah ikut-ikutan!" sahut Jaehyun sewot, tangannya mencengkram kerah baju Yohan. Yohan diem aja sambil nyunggingin senyum setan.

"Lo juga ngapain bawa Haechan kesini? Ini kan urusan kita." sahut Yohan santai. Jaehyun yang kesulut emosi langsung nonjok rahangnya Yohan. Taeyong yang dari tadi merhatiin mereka memekik kaget.

"Yohan!"

Jaehyun senyum miring ngeliat Yohan yang tersungkur dengan sekali tonjok, dia nyeringai kemenangan.

'Pantes lemah, badannya aja kurus kering begitu.' -pikir Jaehyun.

Yohan berdecih, dia bangkit dan merapalkan kata maaf.

'Maaf, yong. Maaf. Tangan gue gatel.' -Yohan

Yohan mendekat ke arah Jaehyun dan ngeluarin jurus taekwondo nya. Kebetulan Jaehyun lagi lengah, jadi Yohan gampang ngabisinnya. Jaehyun yang gak bisa nangkis serangan akhirnya ambruk. Mukanya babak belur. Haechan lari ngedeketin abangnya yang sok jago itu.

"Gila! Gue gak tau kalo si Yohan jago silat." bisik Jaehyun sambil ngeringis megangin bibirnya yang sobek.

"Lain kali gosah jotos-jotosan deh, bang! Begini nih jadinya! Mana diliatin kak Taeyong, kagak malu lo?" kata Haechan sebel.

Taeyong kaget ngeliat Jaehyun ambruk, dia mau bantuin Jaehyun tapi gak jadi.

'Yongie kan lagi ngambek, mending nyamperin Yohan aja deh.' -Batin Taeyong, dia jalan ke arah Yohan yang berdiri di sebelah Jaehyun sambil tersenyum mengejek.

"Yohan? Kamu gak apa-apa?" tanya Taeyong pelan. Taeyong ngusap rahang Yohan yang membiru gara-gara tonjokan Jaehyun.

"Gak papa, kamu bantuin Jaehyun aja."

Taeyong mendengus keras, "Gak mau! Ngapain ngebantuin orang kayak gitu? Lagian dia nya sok banget mau ngelawan atlet taekwondo!"

Taeyong ngomongnya kenceng banget sampe kedengeran sama Jaehyun. Jaehyun cuma bisa senyum kecut dengernya.

'Lah iya juga yak, kenapa gue goblok banget?!' -Batin Jaehyun malu.

---


Maapkeun aq yang ngebuat tiwai jadi kazhar, hwhw.

Gimana sama chap ini? Maap yak gak pinter bikin adegan tonjok menonjok :( pasti ga ngefeel.

Makasih guys, udah setia nungguin ff gaje ini~

See you!

[Ariyaxn©2019]

Adek Manis • JAEYONG ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang