Taeyong lagi guling-gulingan di kasur Jaehyun. Dia bosen banget. Jaehyun sedang mandi dan membiarkan Taeyong tergeletak begitu saja.
"Kak Jaehyun yang cepet dong mandinya!" teriak Taeyong sambil masuk ke dalam selimut tebal milik Jaehyun. Menghirup aroma badan Jaehyun yang tertinggal di selimut tersebut.
Klek..
Pintu kamar mandi terbuka menampakan Jaehyun yang setengah telanjang. Ia hanya memasangkan handuk pada bagian pinggangnya.
"Yongie, siapin kakak pakaian dong."
Taeyong yang tadinya mager banget langsung lompat turun dari kasur dan menuju ke lemari Jaehyun.
"Nih, kak." kata Taeyong sambil menyerahkan baju kaos dan celana pendek selutut.
"Yah, kok bajunya warna pink sih?" komentar Jaehyun sambil mencebikkan bibirnya. Taeyong terkekeh.
"Biar lucu tau! Ayo cepetan dipake! Habis itu kita main~" sahut Taeyong dengan memasang kitty eyes andalannya, selalu bisa membuat Jaehyun luluh.
"Tapi kan kakak mau kencan sama pacar kakak, Yongie. Nanti sore aja mainnya." ucapan Jaehyun membuat Taeyong terdiam. Hatinya berdenyut kala mendengar kata 'pacar'.
"Jadi hari ini kita gak bisa main kak? Oh, Yaudah.." sahut Taeyong sendu, dia meletakkan pakaian tadi di atas kasur Jaehyun dan mulai melangkah keluar kamar.
"Taeyong tunggu! Jangan ngambek gitu, dong. Waktu kakak bukan cuma buat kamu doang. Sebagai gantinya, besok kakak yang nganterin kamu sama Haechan sekolah, ya?" bujuk Jaehyun. Taeyong menunduk dan mengangguk pelan.
"I-iya, kak. Taeyong ke kamar Haechan aja."
---
"Kak Taeyong~ tumben ke kamar Haechan, biasanya kan berduaan mulu sama bang Jaehyun." sambut Haechan saat Taeyong datang ke kamarnya.
"Kak Jaehyun mau kencan, huweeee~" rengek Taeyong sambil mengembungkan kedua pipinya, hal itu membuat Haechan gemas setengah mampus.
"Kasiannya kak Taeyongku, yaudah main sama Haechan aja yuk! Kita main ps!" ajak Haechan semangat, Taeyong mengangguk setuju. Daripada galau mending main, kan?
Akhirnya Haechan dan Taeyong sibuk main ps. Pintu kamar Haechan ada yang ngetok aja mereka gak tau saking asiknya.
Klek..
"Taeyong.. Haechan.. Kakak pergi dulu ya!" suara Jaehyun membuat Taeyong dan Haechan yang tadinya fokus menoleh. Mereka hanya mengangguk sebagai balasan.
"Taeyong mau nitip apa, hm?" tanya Jaehyun sembari tersenyum lembut.
"Taeyongnya doang yang ditanya! Gue kagak, huh!" Haechan nyahut sambil pura-pura ngambek.
"Yaudah, lo apaan?" tanya Jaehyun gak selow.
"Taeyong mau nitip martabak manis rasa coklat keju!" seru Taeyong semangat, Jaehyun dan Haechan mikir.
Emang pagi-pagi ada yang jualan martabak, ya? Perasaan deket sini gak ada deh.
"Kalo ada, ya. Kalo gak ada kakak beliin pancake aja ya?"
Taeyong cuma ngangguk sambil masang muka imut, kali aja Jaehyun luluh dan ngebatalin kencannya. Eh nyatanya engga, so sad :'D
"Gue mau batagor aja 3 bungkus! Kalo kurang dari 3 bungkus, siap-siap aja laptop baru lo yang jadi penggantinya." kata Haechan sambil menyeringai. Adek kurang ajar emang.
"Iye, bacot. Kakak pergi dulu ya, Taeyong." Jaehyun mendekat ke arah Taeyong dan mencium keningnya lama. Itu adalah kebiasaan Jaehyun kalo mau keluar tanpa ngajak Taeyong.
"Hati-hati ya, kak!"
"Siap, sayang!"
---
Halo? :)
Semoga suka sama work baru aku ini, ya~
See you di chap selanjutnya![Ariyaxn©2019]
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Manis • JAEYONG ✔️
Fiksi Penggemar[END] Ini kisah Taeyong yang cuma dianggap adek sama Jaehyun, gebetannya. JAEYONG STORY! JAEHYUN X TAEYONG BXB AREA~ YAOI || GAY HOMOPHOBIC? GO AWAY! #1 in taeyong #3 in jaeyong